INDONEWS.ID

  • Selasa, 09/10/2018 01:02 WIB
  • Sukseskan Sidang Tahunan IMF, Mercedes-Benz Sumbang 48 Mobil

  • Oleh :
    • Ronald
Sukseskan Sidang Tahunan IMF, Mercedes-Benz Sumbang 48 Mobil
Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia berpose bersama Piping Supriatna, Kepala Biro Umum Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia dalam penyerahan kendaraan Mercedes-Benz E 250 Avantgarde dan Mercedes-Benz S 450 L di Nusa Dua Bali, Indonesia

Nusa Dua, INDONEWS.ID – Sidang Tahunan IMF-WBG (AM 2018) merupakan forum pertemuan terbesar bidang ekonomi, keuangan, dan pembangunan di tingkat global yang mempertemukan pihak pemerintah (Menteri Keuangan dan Gubernur Bank Sentral) dari 189 negara, dan pihak non pemerintah yang menguasai sektor keuangan dan ekonomi dunia.

Sebagai bentuk komitmennya untuk turut serta mensukseskan event bertaraf internasional tersebut, Mercedes-Benz akan memberikan fasilitas berupa penyediaan puluhan kendaraannya untuk para tamu-tamu negara selama kegiatan ini berlangsung.

Baca juga : Menteri LHK Apresiasi Ucapan Simpati Negara Sahabat Terhadap Peristiwa Lion Air

Disampaikan Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia bahwa pihaknya merasa terhormat dan bangga menjadi bagian dalam turut serta mensukseskan event tersebut.

“Merasa terhormat dan juga bangga dapat turut serta mengambil peran guna mensukseskan Sidang Tahunan IMF – World Bank Group serta ASEAN Leaders Gathering 2018 yang merupakan hajatan negara dan kami dukung kesuksesannya bersama -sama. Mercedes-Benz menyediakan E-Class dan S-Class yang merupakan kendaraan rakitan dalam negeri untuk dipergunakan oleh tamu kepala negara serta delegasi selama acara berlangsung,” ujar Kariyanto kepada INDONEWS.ID, Senin, (8/10/2018).

Baca juga : Mercedes Benz Gelar Ambulance di Hospital Expo

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyediakan tim costumer service yang akan mendukung armada kendaraan yang digunakan selama pergelaran acara yang akan digelar di Nusa Dua tersebut.

“Tim customer services kami juga turut mendukung armada kendaraan Mercedes-Benz selama pagelaran acara ini berlangsung,” sambungnya.

Sementara, untuk produk yang akan disediakan, pihaknya akan menyerahkan 48 unit kendaraan. Tidak tangung-tanggung, produk yang akan disediakannya ini merupakan produk andalan yang memiliki kenyaman dan standar berkualitas.

“Dari 48 mobil ini terdiri dari 35 unit E 250 Avantgarde dan 13 unit S 450 L tipe E-Class yang memiliki kenyamanan dan aspek keselamatan dengan standar tertinggi bagi para tamu-tamu negara peserta IMF-World Bank-ASEAN Leader Gathering 2018,” tandasnya. (ronald)

Artikel Terkait
Menteri LHK Apresiasi Ucapan Simpati Negara Sahabat Terhadap Peristiwa Lion Air
Mercedes Benz Gelar Ambulance di Hospital Expo
Artikel Terkini
Mendagri Resmi Lantik 5 Penjabat Gubernur, Ada Alumni SMAN 3 Teladan Jakarta
Mendagri Resmi Lantik 5 Penjabat Gubernur
Kak Wulan Bikin Petani Mawar Nganjuk Punya Harapan Baru
PNM Peduli, Gerak Cepat Bantu Bencana Banjir Bandang dan Lahar Dingin Sumatera Barat
Satgas Pamtas Sektor Timur Yonif 742/SWY Laksanakan Patroli di Perbatasan darat RI-RDTL
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas