Gaya Hidup

IKRA Indonesia Sambut Baik Virtual Fashion Show Mercedes Benz Fashion Week Russia

Oleh : Marsi Edon - Kamis, 22/10/2020 19:13 WIB

National Chairman Indonesian Fashion Chamber, Ali Charisma.(Foto:Istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Industri Kreatif Syariah Indonesia (IKRA Indonesia) menyambut baik pelaksanaan event secara Virtual Fashion Show Mercedes Benz Fashion Week Russia yang dilaksanakan pada tanggal 23 Oktober 2020. Kegiatan merupakan hasil kerja sama antara Bank Indonesia, Indonesian Fashion Chamber dan Indonesia Halal Lifestyle Centre (IHLC).

National Chairman Indonesian Fashion Chamber, Ali Charisma menerangkan, merupakan kesempatan yang sangat luar biasa bagi seluruh desainer yang tergabung dalam IKRA Indonesia untuk menampilkan karya terbaiknya. Dengan event ini, seluruh karya dapat diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia maupun kepada dunia internasional.

"Event besok ini yang bekerja sama dengan Mercedes Fashion ini adalah kesempatan yang sangat luar biasa bagi kami," ungkap Ali dalam konferensi pers dilaksanakan secara virtual oleh ISEF, Jakarta, Kamis,(22/10/2020)

Ali menerangkan, seluruh anggota asosiasi yang tergabung dalam IKRA Indonesia menyambut baik dengan adanya kegiatan Virtual Fashion Show Mercedes Benz Fashion Week Russia ini. Walapun dilaksanakan secara online, namun, event ini dapat menampilkan karya para desainer kepada masyarakat.

"Bagi asosiai bisa mengusung UKM dan desainer-desainer Indonesia yang tergabung di member IKRA sehingga mereka ikut berkolaborasi akan berpartisipasi di dalam kegiatan yang sangat besar ini," ungkap Ali.

Selain itu, Ali menegaskan, dalam kegiatan ini, para desainer dapat memperkenalkan kepada masyarakat berbagai macam karya anak bangsa khususnya dunia fashion. Desainer-desainer yang berbakat tentunya dapat mempertahankan karyanya sesuai dengan ciri khas bangsa Indonesia.

"Ini kesempatan yang bagus sekali kita menunjukkan kepada masyarakat Eropa bahwasanya fashion Indonesia itu seperti ini`standar kami adalah standar fashion Indonesia," ungkapnya.

Untuk diketahui, Fashion designer anggota IKRA Indonesia yang akan mempersembahkan koleksinya dalam Virtual Fashion Show kali ini yakni, Vivi Zubedi, Wignyo x rorokenes, Agung Bali Collection x Bahalap, Adhy|Alle, Roemah Kebaya Vielga, Thiffa Qaisty, IR & IR, Ina Priyono, Defika Hanum x PALA Nusantara.*

 

Loading...

Artikel Terkait