INDONEWS.ID

  • Kamis, 01/11/2018 13:35 WIB
  • PT Denka Pratama Indonesia Launching Moza Air 2, Gimbal Stabilizer Profesional

  • Oleh :
    • Abdi Lisa
PT Denka Pratama Indonesia Launching Moza Air 2, Gimbal Stabilizer Profesional
Konferensi Pers peluncuran Moza Air 2 (Foto Dok Denka)

Jakarta, INDONEWS ID - PT Denka Pratama Indonesia, distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera, pemegang lisensi Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu melaunching produk terbarunya Moza Air 2.

Produk Moza Air 2 adalah produk yang sangat dinantikan oleh semua pecinta gimbal stabilizer di Tanah Air Indonesia. Produk made in China ini sangat pas dipergunakan untuk siapapun sebagai alat bantu fotografi dan videografi baik itu dikalangan mahasiswa, komunitas, eksekutif, fotografi, para pembuat film pendek dan film panjang.

Moza Air 2 diperkenalkan di pameran Indocomtech JCC Hall A, Jakarta, Rabu (31/10) kemarin PT Denka Pratama Indonesia memperkenalkan Moza Air 2 didukung dengan teknologi yang canggih. Ditenagai oleh motor torsi tinggi yang baru dioptomalkan dan teknologi FOC generasi baru. Moza Air 2 mampu menopang DSLR dan kamera mirrorles yang mencapai 4,2 kilogram. Moza Air 2 difasilitasi oleh empat baterai Li-ion 18650, dengan runtime maksimum 16 jam.

Moza Air 2 memiliki informasi penyeimbangan yang dapat diidentifikasi secara visual, memandu pengguna untuk menyesuaikan gimbal stabilizer ke parameter keseimbangan optimal. Menghemat banyak waktu dan energi untuk membuka lebih banyak kemungkinan dan menciptakan kreativitas lebih banyak. Moza Air 2 hadir dengan mechanical memory quick release system, yang dapat membantu Anda memindahkan kamera di antara berbagai perlengkapan tanpa menyeimbangkan kembali.

Dilengkapi 12 Tombol                                                                   

Moza Air 2 dilengkapi dengan angled motor arm, yang memberi Anda pandangan yang tidak terhalang dari layar kamera dan lebih banyak ruang untuk menyeimbangkan pengaturan kamera. Membuat lebih mudahnya para pengguna Moza Air 2. Produk ini dilengkapi 12 tombol fisik tidak hanya memberikan pengalaman operasi yang paling intuitif, cepat dan komprehensif, tetapi juga pengaturan kontrol seperti perekaman, zoom, fokus, ISO, shutter, aperture, exposure compensation dan WB. Dengan gimbal stabilizer Moza Air 2 ini, kesempurnaan kenangan Anda akan menjadi lebih baik.

“PT Denka Pratama Indonesia menawarkan harga Moza Air 2 dengan banderol yang sangat kompetitif. Selama pameran di indocomtech ini, PT Denka Pratama Indonesia memberikan harga spesial untuk semua produknya,” ucap Solihin Alwan, Marketing Manager PT Denka Pratama Indonesiakepada jurnalis.

Seperti email yang dikirimkan ke meja redaksi, selain meluncurkan Moza Air 2, PT Denka Pratama Indonesia juga memperkenalkan produk, Moza Air, Mini Mi, Moza AirCross sebagai alat pendukung fotografi dan videografi yang cocok untuk semua kalangan.

“Moza AirCross mempunyai desain revolusioner, dimulai dengan teknologi catu daya cerdas. Moza AirCross hadir dengan sistim rilis cepat universal. Jadi mudah untuk mengeluarkan kamera Anda dari stabilizer, tripod, atau ring tanpa melepaskan pelat pelepas cepat,” kata Solihin yang mempunyai kantor di Graha 137, lantai 5, jalan Pangeran Jayakarta No 137, Jakarta Pusat.

Ia menjelaskan, untuk produk Moza Mini Mi mempunyai keunggulan sebagai berikut, Moza Mini-Mi memiliki sistem kontrol independen untuk setiap sumbu, Roll, Yaw, dan Pitch. Sumbu ini dapat dikontrol secara individual oleh 8 mode berikut, memberi Anda fungsionalitas profesional yang sama yang berasal dari teknologi kontrol muka Moza. Gunakan satu atau semua dari delapan mode ikuti untuk menangkap gerakan sinema yang halus. Moza Mini Mi satu satunya gimbal stabilizer yang mempunyai keunggulan wireless charging. Termasuk fleksibilitas posisi manual untuk memberi Anda lebih banyak kebebasan untuk melepaskan kreativitas Anda!

“Sedangkan untuk Moza Air kesitimewaan yang diunggulkan diantaranya  Anda dapat memegang gimbal Moza Air dengan dua cara berbeda
tegak dan underslung. Beralih dengan bebas di antara dua mode genggam untuk memotret dari sudut yang berbeda,” kata Solihin yang juga menuturkan jika ingin melihat secara jelas tentang denka silakan klik  www.denkapratama.com. PT Denka Pratama Indonesia juga melayani pemesanan dan pembelian per unit dan partai besar. 

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Dirikan Dapur dan Pendistribusian untuk Korban Banjir Bandang Tanah Datar
Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora
PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Beras Warga Solok
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas