INDONEWS.ID

  • Senin, 24/12/2018 23:01 WIB
  • Ini yang Membuat Bangga EVP PNM untuk Indonews.id

  • Oleh :
    • Abdi Lisa
Ini yang Membuat Bangga EVP PNM untuk Indonews.id
Dengan adanya kegiatan ini setiap tahunnya, sebagai Executive Vice President (EVP) PNM, Kindaris sangat bangga (Foto Abdi)

Jakarta, INDONEWS, ID – Ternyata Executive Vice President PNM Kindaris sangat bangga dengan portal umum indonews.id. Seperti apakah?

Indonews.id telah selesai melaksanakan Award untuk Ibu Ibu Tangguh Indonesia 2018, Sabtu (22/12), beberapa hari lalu. Dengan adanya kegiatan ini setiap tahunnya, sebagai Executive Vice President (EVP) PNM, Kindaris sangat salut. Kenapa? Ini adalah kali ketiga penyelenggaraan Award yag ditujukan untuk kaum Ibu.

Baca juga : Tingkatkan Kompetensi, PNM Berikan Pelatihan Batik Ecoprint Kepada Nasabah

Sebagai EVP PNM, ia sangatlah mensupport kegiatan yang dilaksanakan oleh indonews.id. Momen seperti inilah yang sangat diharapkan oleh masyarakat bangsa Indonesia. Apresiasi dan penghargaan buat Warga Negara Indonesia (WNI) yang ada di pelosok Tanah Air.

“Saya salut dengan indonews.id yang telah melaksanakan kegiatan ini. Merupakan event yang sangat bagus dan baik,” kata Kindaris di sela-sela kegiatan Penghargaan buat Ibu Ibu Tangguh Indonesia 2018, Sabtu (22/12).

Baca juga : Api Optimisme Terus Menyala, PNM Terus Berekspansi Jangkau Masyarakat di Wilayah 3T

Menurutnya, PNM sendiri mendukung penyelenggaraan seperti yang dijalani oleh indonews ini. Sebagai EVP PNM, ia sangat bahagia sekali dapat menyaksikan kegiatan yang ditujukan untuk Ibu Ibu Tangguh Indonesia 2018. Ibu Tangguh tersebut terpilih sembilan orang ibu yang menerima penghargaan.

Dengan adanya penganugerahan ini, dapat terlihat bahwa bangsa Indonesia harus mempunyai Ibu Tangguh lainnya yang sangat kreatif. (Abdi.K)

Baca juga : Gelar Program CICI ROSA, PNM: Kita Selalu Fasilitasi Nasabah Jual Produk
Artikel Terkait
Tingkatkan Kompetensi, PNM Berikan Pelatihan Batik Ecoprint Kepada Nasabah
Api Optimisme Terus Menyala, PNM Terus Berekspansi Jangkau Masyarakat di Wilayah 3T
Gelar Program CICI ROSA, PNM: Kita Selalu Fasilitasi Nasabah Jual Produk
Artikel Terkini
Awarding Innovillage: Wujud Nyata Kolaborasi Perguruan Tinggi dan Industri dalam Membangkitkan Talenta Digital Masa Depan
Siapkan Penyusunan Peraturan Pembangunan Ekonomi Jangka Panjang, Delegasi Baleg DPR RI Berdiskusi dengan Pemerintah Kenya
Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama Alumni AAU 93 di HUT TNI AU ke-78
Satgas BLBI Tagih dan Sita Aset Pribadi Tanpa Putusan Hukum
Gelar Rapat Koordinasi Nasional, Pemerintah Lanjutkan Rencana Aksi Perkebunan Kelapa Sawit Berkelanjutan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas