INDONEWS.ID

  • Kamis, 27/04/2017 16:08 WIB
  • Bupati Aswari Dukung Pemuda Lestarikan Budaya Lahat

  • Oleh :
    • Abdi Lisa
Bupati Aswari Dukung Pemuda Lestarikan Budaya Lahat
Bupati Aswari dukung kelestarian budaya Lahat. cara berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Minggu (23/04/2017). (Foto: Biro Humas Lahat)
Lahat, INDONEWS.ID -- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lahat yang ke-148, Pemuda Kabupaten Lahat melalui Huma Bace Ayek Lematang (Humba) atau Tim Literasi menyelenggarakan lomba Gebyar Literasi Bangkit Lahat (GLKL) 2017. Acara berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Minggu (23/04/2017). Adapun kegiatan ini dikuti oleh para pelajar di kabupaten Lahat dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA). Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Lahat, H. Aswari Rivai Lahat, Ketua TP PKK Lahat, Asisten 1 Setda Lahat beserta Jajaran Kepala Dinas, Ketua KNPI Lahat, Penuda Pancasila dan tamu undangan. Ketua Panitia GLKL 2017 Aan Kuncay dalam laporannya mengucapakan terima kasih kepada Bupati Lahat, dan KNPI Lahat karena telah mendukung kegiatan perlombaan. "Kegaiatan ini kita ambil dari tingkat SD, SMP, SMA di Lahat. Dan kegiatan lomba Puisi, Cerpen dan membuat surat kepada Bupati Lahat. Pemuda-pemudi di Lahat sangat cerdas maka dari pada itu kami dan teman-teman untuk ajak siswa dan siswi di Lahat untuk berkaya dan membawa literasi di Kabupaten Lahat ini," ujar Aan. Bupati Lahat H. Aswari Rivai SE dalam sambutannya mengatakan, mengepresiasi dan mendukung para pemuda Kabupaten Lahat untuk melestarikan Lahat dangan mengajak anak - anak untuk berkarya. "Saya sangat dukung dan bangga kepada kalian yang telah melakukan kegiatan ini. Dengan adanya kalian disini pelajar yang ada di Lahat menyalurkan karya-karyanya. Saya berharap kepada pemuda pemudi di Lahat untuk menjaga kelestarian budaya, lingkungan di Lahat ini. Insya Allah kegiatan ini tidak hanya disini dan terus kalian lakukan dan saya akan membatu untuk kemajuaan Kabupaten Lahat, " pungkas Aswari. (Prima/Very)    
Artikel Terkait
Saksikan Pekan Gawai Dayak Kalbar, Ratusan Warga Malaysia Serbu PLBN Aruk
Bupati Tanahdatar buka Grand Opening Sakato Aesthetic
Pj Sekretaris Daerah kabupaten Maybrat Turut Kunjungi Kampung Ayata dan Aisa
Artikel Terkini
Saksikan Pekan Gawai Dayak Kalbar, Ratusan Warga Malaysia Serbu PLBN Aruk
Buka WWF ke-10, Presiden Jokowi Berharap Bisa Ciptakan Kepastian Distribusi Air Bersih
Realisasikan Investasi di Indonesia, Menko Airlangga Harapkan Lotte Chemical Dapat Menjadi Stimulus Pembangunan Industri Petrokimia Hilir Lokal
Macet, Menteri AHY Memilih Jalan Kaki ke Acara Pembukaan WWF
Pj Bupati Maybrat Hadiri Festival BENLAK 2024, Peringati Hari Jadi ke-17 Minahasa Tenggara
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas