Terobosan baru "thermal monocular"--Seri Produk Pixfra Mile2

HANGZHOU, Tiongkok, 20 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Produk yang dilansir Pixfra Technology pada 2024 "Mile 2: New Miles to Go" sukses memenangkan "Red Dot Design Award" di Jerman. Alat thermal monocular yang canggih ini ideal digunakan dalam aktivitas di alam terbuka (outdoor), misi pencarian dan penyelamatan (search and rescue), serta berburu. Mile 2 didukung standar presisi terbaru dengan desain minimalis dan algoritma mutakhir. Lebih lagi, slogan "New Miles to Go" mencerminkan komitmen Pixfra Technology pada inovasi dan statusnya sebagai pemimpin teknologi thermal imaging.


Tampilan Elegan yang Didukung Akurasi

Produk thermal monocular Mile 2 yang meraih Red Dot Award ini memadukan desain minimalis dan penyempurnaan kinerja. Dirancang dengan material karet lembut yang bermutu tinggi, Mile 2 memiliki tampilan elegan dan desain antiselip, sedangkan tiga tombol yang tersedia mendukung pengoperasian dengan satu tangan, bahkan dalam kondisi gelap. Tombol daya (power) yang tersembunyi turut melengkapi desain minimalis Mile 2. Berkat ukuran kecil dan bobot ringan, Mile 2 menjadi perangkat ideal untuk mengeksplorasi alam terbuka. Pengaturan dioptri Mile 2 berbentuk sirkular, dan desain lubang neck strap yang berada di tengah-tengah semakin mempermudah penggunaan perangkat sekaligus menjamin daya tahannya.

Teknologi Thermal Imaging yang Inovatif dengan Kejernihan Gambar yang Didukung AI

Produk Thermal Monocular Mile 2, didukung algoritma advanced thermal ISP4.0 dan kecerdasan buatan (AI), meningkatkan pengalaman pengguna lewat empat peningkatan fitur. Di antaranya, adaptive target brightness and contrast, expanded dynamic range, edge-sharpening for image definition, serta noise reduction dengan kualitas gambar yang stabil. Di sisi lain, Mile 2 juga memiliki detektor ultra-sensitive 12μm dan fitur magnification yang besar, menghasilkan tingkat kejernihan yang luar biasa dan visibilitas yang praktis.

Menaklukkan Alam Liar dengan Teknologi Imaging dan Tracking yang Canggih

"Jungle Mode" adalah algoritma yang dirancang khusus untuk lingkungan padat. Algoritma ini meningkatkan visualisasi target dan latar. Lebih lagi, termal monocular Mile 2 menawarkan fitur hotspot tracking yang mengidentifikasi titik terpanas sehingga deteksi target berlangsung cepat.Dengan kapasitas baterai yang besar, produk ini dapat digunakan secara kontinu hingga 8,5 jam, cocok dipakai selama satu hari penuh. Aplikasi Pixfra Outdoor mendukung remote viewing secara simultan oleh empat pengguna lewat WiFi sehingga meningkatkan pengalaman beraktivitas di alam terbuka secara kolektif.

Perangkat Terbaik untuk Mengeksplorasi Alam

Terlepas dari jenis medan—hutan rimbun, perairan yang berarus deras, atau gurun pasir yang panas—produk Thermal Monocular Mile 2 mampu mengatasi berbagai tantangan. Dengan demikian, produk ini memastikan pengguna dapat menikmati keseruan ketika bereksplorasi, kapan saja, di mana saja. Dengan pc shell bermutu tinggi, Mile 2 sangat tangguh, tahan panas dan kerusakan, serta berfungsi dengan baik di medan-medan berat. Dengan sertifikasi produk IP57, Mile 2 menawarkan proteksi unggulan dan memberikan reliabilitas dalam petualangan di alam terbuka. 

Anda dapat bereksplorasi dengan Mile 2, perangkat canggih bagi para petualang dan sensor yang mengungkap unsur-unsur tersembunyi di alam. Komitmen Pixfra Technology pada inovasi menjadi terobosan dalam teknologi thermal imaging.