INDONEWS.ID

  • Senin, 04/02/2019 10:41 WIB
  • DPD Partai Demokrat Malut Dukung Jokowi - Ma`ruf Amin

  • Oleh :
    • luska
DPD Partai Demokrat Malut Dukung Jokowi - Ma`ruf Amin

Jakarta, INDONEWS.ID - Dukungan terhadap pasangan calon presiden Joko Widodo - Ma`ruf Amin terus mengalir, seperti dukungan dari Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku Utara Hendrata Thes yang menyatakan mendukung pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo-Ma`ruf Amin untuk memenangkan Pemilu 2019.

"Saya tidak bisa menahannya. Arus bawah masyarakat di Maluku Utara sangat kuat mengingingkan Pemerintahan Presiden Jokowi dilanjutkan satu periode lagi," jelas Hendrata Thes, usai menyampaikan ikrar dukungan kepada pasangan Joko Widodo-Ma`ruf Amin, di Rumah Aspirasi 01, di Menteng, Jakarta, Minggu (3/2/2019).

Baca juga : Eks Pejabat 10 A, Dukung Jokowi - Ma`ruf Amin

Hendrata bersama kepala daerah lainnya serta anggota DPRD di Maluku Utara, mengikrarkan dukungan kepada pasangan Joko Widodo-Ma`ruf Amin, untuk memenangkan Pemilu Presiden 2019. Hendrata menilai, Pemerintahan Presiden Joko Widodo memang harus satu periode lagi, karena membangun itu tidak cukup hanya lima tahun.

"Karena itu, rakyatnya di Maluku Utara memilih untuk mendukung Pemerintahan Presiden Jokowi dua periode, saya harus mendukung rakyat saya. Karena itu, saya menyatakan sikap dengan jelas bahwa saya mendukung Bapak Jokowi," imbuhnya..

Baca juga : Bara Baja : Jokowi - Ma`ruf Amin dapat Menjaga Keutuhan NKRI

Ketika ditanya, apakah dirinya sudah meminta izin dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Hendrata mengatakan, hal itu adalah urusan internal dirinya di Partai Demokrat.

"Saya meyakini, Pak SBY adalah politisi senior. Dia memiliki jiwa besar," katanya.

Hendrata menegaskan, dirinya tidak akan mengundurkan diri sebagai pengurus Partai Demokrat Maluku Utara ketika menyatakan dukungan kepada Jokowi-Ma`ruf. Dengan mendukung Jokowi-Ma`ruf, dirinya merasa sama sekali tidak mengecilkan Partai Demokrat.

Hendrata mengakui, program pembangunan yang dilakukan Presiden Jokowi konkret dan menyentuh sampai ke sendi-sendi masysarakat, seperti pembangunan infrastruktur, dana desa, dan Indonesia terang. (Lka)

Artikel Terkait
Eks Pejabat 10 A, Dukung Jokowi - Ma`ruf Amin
Bara Baja : Jokowi - Ma`ruf Amin dapat Menjaga Keutuhan NKRI
Artikel Terkini
Empat Siswa SD Pitalah Tewas Ditabrak Bus, Bupati Eka Putra Turut Berduka
Dubes RI Undang Perusahaan Swedia Bangun Hub Produksi Regional di Indonesia
Ini Sodok yang Tepat untuk Mengisi Dua Kementerian Baru Jokowi
Kepala RSPAD Sebut Penelitian Vaksin Nusantara Dapat Izin KEPK
Eks Anggota DPRD Palembang Ajukan Banding Usai Divonis Hukuman Mati Terkait Masalah Narkoba
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas