Politik

Eks Pejabat 10 A, Dukung Jokowi - Ma`ruf Amin

Oleh : luska - Senin, 25/02/2019 09:01 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Para Alumni SMA Gonzaga yang tergabung dalam Eks Pejaten Barat 10 A (Eks Pejabat 10 A) dalam waktu dekat akan menggelar Pendeklarasian dukungannya terhadap pasangan capres 01 Joko Widodo - Ma`ruf Amin.

Pendeklarasian yang rencanannya akan dihadiri oleh 5000 pendukung ini akan dilangsungkan di Jakarta antara akhir Maret dan awal April.

Eks Pejabat 10 A menilai pilpres 2019 merupakan moment yang baik dan tepat untuk menyuarakan titik kemajuan Indonesia.

Koordinator eks Pejabat 10 A, Ari Purnama dan Dosie Priambodo berharap usai pendeklaraian mendatang diharapkan, para alumni ataupun eks Pejabat 10 A tidak lagi ada yang bersikap golput dan teliti dalam memilih calon pemimpin Indonesia.

Baik Ari mapun Dodi menilai sampai saat ini hanya Jokowi-lah yang layak untuk kembali memimpin dan menjaga Indonesia.

" Kami melihat kerja beliau dalam perencanaan dan keputusannya cepat dan tepat, serta sama sekali bersih tidak melakukan korupsi, terutama keberpihakan terhadap masyarakat kecil sangat peduli sekali, dengan berbagai macam program desanya serta dibukanya akses transportasi hingga ke pedalaman dengan tujuan agar terwujudkan ekonomi kerakyatanyang merata," jelas mereka saat ditemui di Joglo Beer, Jln. Madrasah no.14, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (24/2/2019).

Terkait maraknya hoax yang diarahkan ke Jokowi, para eks Pejabat 10 A ini berpendapat bahwa mereka hanya melihat dengan hasil yang nyata yang tampak didepan mereka, sehingga mereka tidak terpengaruh dengan hujan hoax yang digencarkan kubu sebelah.

" Kita sudah melihat bahwa prestasi yang sudah dilakukan pak Jokowi sangatlah nyata didepan mata, jadi bagi kami hoax yang diarahkan kepada Jokowi itu hanyalah mengada ngada, ya faktalah yang berbicara." pungkasnya.(Lka)

Artikel Terkait