INDONEWS.ID

  • Minggu, 17/02/2019 12:55 WIB
  • BMKG Prediksi Sebagian Wilayah Jakarta Hujan Berdurasi Singkat

  • Oleh :
    • Ronald
BMKG Prediksi Sebagian Wilayah Jakarta Hujan Berdurasi Singkat
Sedangkan untuk tingkat suhu udara di DKI hari ini, Taufan menyebutkan, berkisar 24 hingga 32 derajat celcius, kelembaban udara 65 sampai 95 persen dan kecepatan angin Barat - Barat Laut, lima hingga 25 kilometer per jam.

Jakarta, INDONEWS.ID - Sebagian wilayah DKI Jakarta, diprediksi oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) akan diguyur hujan mulai pagi hari. Oleh karena itu, warga pun diminta tetap waspada dengan perubahan cuaca.

"Pagi hari hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat," ujar Taufan Maulana, Kepala Bagian Humas BMKG, Minggu (17/2/2019).

Sementara itu, hujan ringan pada siang harinya diperkirakan akan terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan malam harinya cuaca akan kembali berawan. 

"Dini hari hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur," katanya.

Sedangkan untuk tingkat suhu udara di DKI hari ini, Taufan menyebutkan, berkisar 24 hingga 32 derajat celcius, kelembaban udara 65 sampai 95 persen dan kecepatan angin Barat - Barat Laut, lima hingga 25 kilometer per jam.

"Waspadai potensi hujan disertai kilat dan angin kencang berdurasi singkat di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur antara siang dan menjelang malam hari," tandasnya. (ronald)

Baca juga : Prof Tjandra: Jakarta Sebagai "Global City, Healthy City dan Mega City"
Artikel Terkait
Prof Tjandra: Jakarta Sebagai "Global City, Healthy City dan Mega City"
BMKG: Gempa Berkekuatan 5,7 Magnitudo Guncang Bayah Banten
Kembangkan Aplikasi SIPD, Sekjen Kemendagri Teken Kerja Sama dengan Sekda Provinsi DKI Jakarta
Artikel Terkini
Siapkan Penyusunan Peraturan Pembangunan Ekonomi Jangka Panjang, Delegasi Baleg DPR RI Berdiskusi dengan Pemerintah Kenya
Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama Alumni AAU 93 di HUT TNI AU ke-78
Satgas BLBI Tagih dan Sita Aset Pribadi Tanpa Putusan Hukum
Gelar Rapat Koordinasi Nasional, Pemerintah Lanjutkan Rencana Aksi Perkebunan Kelapa Sawit Berkelanjutan
Pj Bupati Maybrat Diterima Asisten Deputi Bidang Pengembangan Kapasitas SDM Usaha Mikro
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas