INDONEWS.ID

  • Senin, 18/02/2019 10:35 WIB
  • BMKG Memperkirakan Hujan Akan Mengguyur Sebagian Wilayah Jakarta

  • Oleh :
    • Ronald
BMKG Memperkirakan Hujan Akan Mengguyur Sebagian Wilayah Jakarta
Kepala Bagian Humas Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Taufan Maulana, pagi hari, hujan ringan diperkirakan terjadi di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Jakarta Barat. Sementara untuk siliang hari hujan sedang akan terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, sedangkan pada malam hari berawan.

Jakarta, INDONEWS.ID - Kondisi cuaca sebagian wilayah DKI Jakarta hari ini, Senin (18/2/2019) diprediksi akan diguyur hujan mulai pagi hari. Oleh karena itu, warga yang melakukan aktivitas diluar ruangan untuk diminta tetap waspada dengan perubahan cuaca.

Disampaikan oleh Kepala Bagian Humas Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Taufan Maulana, pagi hari, hujan ringan diperkirakan terjadi di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Jakarta Barat. Sementara untuk siliang hari hujan sedang akan terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, sedangkan pada malam hari berawan.

"Dini hari berawan. Hujan ringan di Kepulauan Seribu Jakarta Selatan dan Jakarta Timur," ujarnya Taufan saat dikonfirmasi.

Disebutkan Taufan, untuk tingkat suhu udara di Ibukota hari ini berkisar antara 24 hingga 33 derajat celcius dengan kelembaban udara 65 sampai 95 persen. Sementara kecepatan angin Barat - Barat Laut, lima hingga 25 kilometer per jam.

"Waspadai potensi hujan disertai kilat dan angin kencang bedurasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur antara malam dan menjelang dini hari," tandasnya. (ronald)

Baca juga : BMKG : Waspada Potensi Cuaca Ekstrem Sepekan ke Depan
Artikel Terkait
BMKG : Waspada Potensi Cuaca Ekstrem Sepekan ke Depan
Modifikasi Cuaca, Strategi BMKG Minimalisir Cuaca Ekstrem Selama Lebaran
Prof Tjandra: Jakarta Sebagai "Global City, Healthy City dan Mega City"
Artikel Terkini
Pj Bupati Maybrat Jajaki Kerjasama dengan Asdep Pengembangan Logistik Nasional
Bupati Tanah Datar Temui Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR RI
Sidang Ketiga Gugatan 11 Triliun, Kemenkeu dan Bank Indonesia Hadir Tanpa Kelengkapan Administrasi
UU DKJ, Masa Depan Jakarta Sebagai Pusat Perdagangan Global
Kementerian PANRB Segera Gelar Pemantauan Keberlanjutan dan Replikasi Inovasi Pelayanan Publik
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas