INDONEWS.ID

  • Rabu, 20/03/2019 20:30 WIB
  • Sekjen PPP Sebut Salah Satu Waketum Gantikan Posisi Rommy di TKN

  • Oleh :
    • very
Sekjen PPP Sebut Salah Satu Waketum Gantikan Posisi Rommy di TKN
Sekjen PPP Asrul Sani

Jakarta, INDONEWS.ID -- Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani menyebutkan bahwa salah satu wakil ketua umum PPP akan menggantikan posisi Muhammad Romahurmuziy di Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-KH Ma`ruf Amin.

"Soal posisi Pak Rommy di TKN, nanti akan kita bicarakan pada rapat pleno Pengurus Harian DPP PPP," kata Arsul Sani, di Jakarta, Rabu (20/3).

Arsul mengatakan, memang ada usulan-usulan untuk mengganti posisi Romahurmuziy sebagai anggota Dewan Penasihat di TKN Jokowi-Ma`ruf Amin, tapi hal itu akan dibicarakan terlebih dahulu dalam rapat Pengurus Harian DPP PPP.

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) ketua umum PPP, Suharso Monoarfa, yang baru ditunjuk dalam rapat pleno Pengurus Harian DPP PPP, kata Arsul, sudah ada dalam struktur TKN Jokowi-Ma`ruf Amin, sebagai anggota Dewan Pengarah.

"Pak Suharso mengatakan, kalau posisi Pak Rommy di TKN akan diganti, dia mengusulkan digantikan oleh salah satu wakil ketua umum saja," katanya.

Menurut Arsul, kalau usulan tersebut akan akan direalisasikan, maka Pengurus Harian DPP PPP akan membahasnya dalam rapat pleno.

Berdasarkan struktur kepengurusan DPP PPP periode 2016-2021, ada delapan, yakni Mardiono, Fadli Nurzal, Amir Uskara, Arwani Thomafi, Fernita Darwis, Wardatul Asriah, Reni Marlinawati, Tamam Achda, Anita Prihapsari, Ermalena Muslim, dan Mansyur Kardi. (Very)

 

Baca juga : JK Negarawan Luwes dan Selalu Menjaga Tali Silaturahim
Artikel Terkait
JK Negarawan Luwes dan Selalu Menjaga Tali Silaturahim
Kartelisasi Politik dan Masa Depan Demokrasi Indonesia
Jubir Presiden Pastikan Jokowi Hadiri Penutupan Kongres Partai Nasdem
Artikel Terkini
Depresi pada PPDS Indonesia dan Negara Lain, Bagaimana Cara Menanganinya?
BMKG : Waspada Potensi Cuaca Ekstrem Sepekan ke Depan
Fundamental Ekonomi Indonesia Cukup Kuat Meredam Dampak Potensi Eskalasi Konflik di Kawasan Timur Tengah Pasca Serangan Iran
Arus Balik Lebaran, 7.663 Pemudik Antarnegara Tercatat Melintas di PLBN Entikong
Perkuat Persatuan, Forum Pemuda Sawahan Bantul Gelar Syawalan Idul Fitri 1445 H
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas