INDONEWS.ID

  • Kamis, 21/03/2019 19:30 WIB
  • Menko PMK Puan Maharani Jenguk Ibu Ani Yudhoyono

  • Oleh :
    • hendro
Menko PMK Puan Maharani Jenguk Ibu Ani Yudhoyono
Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani bertemu Presiden ke - 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat menjenguk Ani Yudhoyono, yang tengah dirawat di NUH (National University Hospital) Singapura.

Singapura, INDONEWS.ID - Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani menjenguk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, yang tengah dirawat di NUH (National University Hospital) Singapura, Kamis (21/3/2019) sore waktu setempat.

Kedatangan Puan sekaligus memberikan semangat kepada SBY dan keluarga yang terus menjaga Ani Yudhoyono selama dirawat. “Kedatangan saya menjenguk Ibu Ani Yudhoyono sekaligus memberi semangat kepada pak Soesilo Bambang Yudhoyono dan keluarga yang terus menjaga Ibu Ani” ujar Puan. 

kunjungan Puan langsung disambut oleh SBY. Suasana akrab antara Presiden ke 6 dan cucu presiden pertama RI tampak terlihat dalam kunjungan tersebut.  Puan atas nama keluarganya menyatakan prihatin dengan kondisi kesehatan Ani Yudhoyono dan berharap semoga segera diberikan kesembuhan “Saya dan keluarga ikut prihatin dengan kesehatan Ibu Ani , semoga segera diberikan kesembuhan,” Ungkap Puan ke SBY.

Menerima ungkapan simpatik tersebut sby pun menyatakan terima kasih dan menyampaikan salam dari Istrinya.“Terima kasih atas kunjungannya salam dari Ibu Ani ,“ balas SBY.

Wakil Ketua DPR F-PDIP Utut Adianto yang mendampingi Puan pada kunjungan tersebut mengungkapkan bahwa perbedaan politik dan Partai tidak memupuskan rasa kemanusiaan. “Politik tidak boleh memecah belah kita, meskipun beda partai tapi kemanusiaan di atas segalanya” ungkap Uut.

 Setelah membesuk Ani Yudhoyono, Menko Puan Maharani beserta rombongan langsung bertolak kembali ke Jakarta.

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Pemerintahan Baru Harus Lebih Tegas Menangani Kelompok Anti Pancasila
Apresiasi Farhan Rizky Romadon, Stafsus Kemenag: Kita Harus Menolak Tindak Kekerasan
Puspen Kemendagri Berharap Masyarakat Luas Paham Moderasi Beragama
KPKNL mulai Cium Aroma Busuk di Bank Indonesia
Akses Jalan Darat Terbuka, Pemerintah Kerahkan Distribusi Logistik ke Desa Kadundung
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas