INDONEWS.ID

  • Jum'at, 05/04/2019 17:08 WIB
  • Pangkostrad Tinjau Kesiapan Atlet Karate Nasional

  • Oleh :
    • luska
Pangkostrad Tinjau Kesiapan Atlet Karate Nasional
Pangkostrad Tinjau Kesiapan Atlet Karate Nasional.(Indonews.id/Luska)

Jakarta, INDONEWS.ID - Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, selaku Wakil Ketua Umum I PB Forki didampingi Sekretaris Jendral PB Forki, Raja Sapta Ervian dan pengurus PB Forki meninjau langsung persiapan para atlet karate Nasional yang saat ini sedang melaksanakan Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) untuk menghadapi berbagai event Internasional yang akan diikuti Indonesia bertempat di Gedung Serba Guna Kartika Cilodong, Depok, Jawa Barat, Jumat (5/4/2019).

Dalam kesempatan ini, Pangkostrad melihat langsung dan memberikan motivasi kepada para pelatih dan para atlet yang sedang menyiapkan diri untuk menghadapi berbagai kejuaraan Internasional, termasuk persiapan menghadapi Sea Games 2019.

Baca juga : Selamat! Mayjen TNI Maruli Simanjuntak Ditunjuk Jadi Pangkostrad, Pemred Asri Hadi Ucapkan Selamat

Pangkostrad berharap kepada para atlet nantinya dapat berhasil memenangkan setiap kejuaraan yang diikuti dan mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah Internasional.

“Saya yakin para atlet yang sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin dan didorong dengan niat dan keyakinan, maka kemenangan sebenarnya sudah menjadi milik kita. Niat dan keyakinan ini merupakan unsur dari 8 kekuatan Cakra yang sebenarnya sudah ada dalam diri kita masing-masing. Tinggal bagaimana Cakra itu terpancar sehingga dapat mengalahkan dan menguasai lawan yang sedang kita hadapi ”, Ujar Pangkostrad.

Baca juga : Menantu Menko Luhut Calon Terkuat Pangkostrad Gantikan Dudung

Para atlet karate Nasional ini akan terlebih dulu bermain di kejuaraan karate Asia Tenggara (SEAKF) di Thailand pada 12 – 14 April dan kejuaraan karate Asia (AKF) di Malaysia pada 26-28 April 2019.

Disela-sela kegiatannya meninjau kesiapan atlet karate Nasional, Pangkostrad berkesempatan meninjau peserta latihan Standardisasi Prajurit Kostrad gelombang VII TA. 2019 di lapangan Tembak 600 Divisi Infanteri 1 Kostrad, Cilodong, Depok, Jawa Barat.(Lka)

Baca juga : Tajam! MUI Kritik Pangkostrad Letjen Dudung karena Sebut Semua Agama Benar di Mata Tuhan

 

Artikel Terkait
Selamat! Mayjen TNI Maruli Simanjuntak Ditunjuk Jadi Pangkostrad, Pemred Asri Hadi Ucapkan Selamat
Menantu Menko Luhut Calon Terkuat Pangkostrad Gantikan Dudung
Tajam! MUI Kritik Pangkostrad Letjen Dudung karena Sebut Semua Agama Benar di Mata Tuhan
Artikel Terkini
Saksikan Pekan Gawai Dayak Kalbar, Ratusan Warga Malaysia Serbu PLBN Aruk
Buka WWF ke-10, Presiden Jokowi Berharap Bisa Ciptakan Kepastian Distribusi Air Bersih
Realisasikan Investasi di Indonesia, Menko Airlangga Harapkan Lotte Chemical Dapat Menjadi Stimulus Pembangunan Industri Petrokimia Hilir Lokal
Macet, Menteri AHY Memilih Jalan Kaki ke Acara Pembukaan WWF
Pj Bupati Maybrat Hadiri Festival BENLAK 2024, Peringati Hari Jadi ke-17 Minahasa Tenggara
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas