INDONEWS.ID

  • Minggu, 26/05/2019 09:48 WIB
  • Synthesis Bangun Impian Anak Indonesia

  • Oleh :
    • Syailendra
Synthesis Bangun Impian Anak Indonesia
Synthesis bangun impian anak Indonesia

Jakarta, Indonews.id - Setiap anak di dunia layak mendapatkan keluarga yang stabil, rumah yang aman, perawatan medis berkualitas, dan pendidikan.

Sebagai bentuk peran serta dan kepedulian perusahaan terhadap hal tersebut, aspek sosial dan lingkungan, Synthesis Development berkomitmen memberikan kontribusi bagi anak-anak Indonesia, salah satunya melalui kampanye #SynthesisMembangunImpian.

Baca juga : Synthesis Bangun Impian Anak Indonesia Bersama SOS Children’s Villages

Program #SynthesisMembangunImpian yang diusung Synthesis Development dan SOS Children’s Villages senada dengan misi #SynthesisMembangun, di mana Synthesis Development sebagai perusahaan properti ingin ikut berperan memberikan kontribusi kepada anak-anak yang membutuhkan keluarga dan hunian sebagai tempat tumbuh kembang menyiapkan mimpi mereka di masa depan.

“Kontribusi yang diberikan Synthesis Development untuk SOS Children’s Villages ini diambil dari persentase nilai atas pembelian setiap unit properti di seluruh proyek Synthesis Development yang saat ini sedang terus kami bangun, yaitu Bassura City, Prajawangsa City, Synthesis Residence Kemang, Samara Suites, Green Synthesis Pontianak dan Synthesis Homes.” terang Imron Rosyadi, General Manager Marketing Synthesis Development.

Imron menjelaskan bentuk kontribusi ini berjalan mulai Februari 2019. Harapan kami, program #SynthesisMembangunImpian yang diusung Synthesis Development dan SOS Children’s Villages bisa mendukung dalam memberikan pengasuhan, pendidikan, dan kesehatan yang berkualitas kepada anak – anak dampingannya.

Sumanda Tondang – Direktur Fund Development and Communications SOS Children’s Villages mengatakan, keluarga adalah tempat terbaik bagi seorang anak untuk tumbuh dan berkembang, di dalam keluarga yang saling mencintai seorang anak mendapatkan kembali hak mereka untuk berani memiliki harapan dan membangun cita-cita.

"Melalui program #synthesismembangunimpian Synthesis development bersinergi dengan para customer yang adalah bagian dari masyarakat Indonesia untuk mendukung kerja SOS Children’s Villages dalam memberikan pengasuhan, pendidikan dan kesehatan yang berkualitas bagi lebih dari 6500 anak di dalam pengasuhan SOS.” ujar Sumanda. (syailendra) 

Artikel Terkait
Synthesis Bangun Impian Anak Indonesia Bersama SOS Children’s Villages
Artikel Terkini
Perkuat Binwas Pemerintahan Daerah, Mendagri Harap Penjabat Kepala Daerah dari Kemendagri Perbanyak Pengalaman
Mendagri Resmi Lantik 5 Penjabat Gubernur, Ada Alumni SMAN 3 Teladan Jakarta
Mendagri Resmi Lantik 5 Penjabat Gubernur
Kak Wulan Bikin Petani Mawar Nganjuk Punya Harapan Baru
PNM Peduli, Gerak Cepat Bantu Bencana Banjir Bandang dan Lahar Dingin Sumatera Barat
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas