INDONEWS.ID

  • Selasa, 28/05/2019 16:01 WIB
  • Mobil Mercede-Benz Ini Punya Mesin Baru, Makin Keren

  • Oleh :
    • Syailendra
Mobil Mercede-Benz Ini Punya Mesin Baru, Makin Keren
Mercedes-Benz New E 300 SportStyle Avantgarde

Jakarta, Indonews.id - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia memperkenalkan dua varian mesin baru untuk model tersukses E-Class The New E 200 Avantgarde dan New E 300 SportStyle Avantgarde. Dengan dua model kendaraan ini, E-Class tetap bertahan di puncak segmen dengan menawarkan beragam varian mesin.

“Menyusul peluncuran E 350 EQ Boost di awal tahun, hari ini kami dengan bangga menghadirkan dua varian E-Class dengan mesin baru; E 200 Avantgarde dan E 300 SportStyle Avantgarde”, ujar Roelof Lamberts, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia di Jakarta.

Baca juga : Mercedes-Benz Indonesia Mempersembahkan Van-Tastic

Dengan diperkenalkannya new E 200 Avantgarde dan new E 300 SportStyle Avantgarde, Mercedes-Benz melengkapi jajaran model E-Class di tahun 2019, setelah peluncuran E 350 EQ Boost di awal tahun.

Lamberts menambahkan, Mercedes sangat gembira melihat Mercedes-Benz E-Class menjadi pemimpin bisnis di segmennya. "Sejak diluncurkan pada tahun 2016, generasi E-Class saat ini telah menjadi pilihan utama para pelanggan yang mencari sedan bisnis yang nyaman dan cerdas. Pada kuartal pertama tahun ini, E-Class berkontribusi 24% dari seluruh penjualan Mercedes-Benz di Indonesia," tambahnya.

The new E 200 Avantgarde mengusung mesin 2.0 liter generasi terbaru dengan empat silinder sejajar yang mampu menghasilkan 197 hp (145 kW) dan 320 Nm torsi. Perpaduan mesin dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan 9G-TRONIC memastikan pengalaman berkendara yang mulus dan efisien.

Mesin E 300 Avantgarde kini mampu menghasilkan 258 hp (190 kW) dan 370 Nm torsi yang terhubung dengan transmisi otomatis 9G-TRONIC. Dengan tampilan SportStyle Avantgarde, E 300 Avantgarde mudah dikenali dari grille dengan 2 louvres hitam mengkilap, elemen trim chrome di bumper depan, badge SportStyle di kedua sayap depan, bumper belakang dengan elemen trim hitam mengkilap serta velg light-alloy 18-inci 5-jari hitam mengkilap.

 

 

Artikel Terkait
Mercedes-Benz Indonesia Mempersembahkan Van-Tastic
Artikel Terkini
Sudah Dibatalkan MK, Partai Buruh Akan Gugat Aturan Pencalonan Pilkada
Update Banjir Bandang di Agam, Korban Meninggal 19 Orang
KNKT Minta Semua Pihak Buat Rencana Perjalanan Wisata yang Baik dan Bijak
Akibat Banjir Bandang Di Tanah Datar, 8 warga Tewas dan 12 Orang Masih dinyatakan hilang
Pj Gubernur Agus Fatoni Lepas Keberangkatan 445 Jemaah Calon Haji Kloter Pertama Embarkasi Palembang
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas