INDONEWS.ID

  • Jum'at, 28/06/2019 14:14 WIB
  • Ahok Beri Ucapan Selamat Kepada Joko Widodo-Ma`ruf Amin

  • Oleh :
    • Mancik
Ahok Beri Ucapan Selamat Kepada Joko Widodo-Ma`ruf Amin
Mantan Gubernur Daerah Khusus Ibu Kota(DKI) Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (Foto:Kompas.com)

Jakarta, INDONEWS.ID - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memberikan ucapan selamat kepada Joko Widodo-Ma`ruf Amin sebagai presiden dan wakil terpilih. Ia memberikan ucapan tersebut setelah Mahkamah Konstitusi membacakan putusannya.

Selain memberikan ucapan, Ahok menitipkan harapan tersendiri kepad kedua pemimpin terpilih tersebut. Ia berharap, keduanya terus berjuang membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.

Baca juga : Soal Presiden Boleh Memihak, Joko Widodo Diminta Segera Mundur

"Selamat atas terpilihnya Bapak Jokowi dan Kyai Haji Ma`ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024," kata ahok sebagaimana dilansir detik.com, Jakarta,Jumat,(28/06)

Ahok sendiri meyakini bahwa pasangan Jokowi-Ma`ruf meruapakan pemimpin untuk semua anak bangsa. Keduanya tidak membedakan masyarakat berdasarakan perbedaa-perbedaan yang ada.

Baca juga : Presiden Joko Widodo Memberikan Sambutan di Depan Para Kepala Negara IPEF, Mengukuhkan Komitmen dalam Kerja Sama di Kawasan Indo-Pasifik

Ia juga berharap, pasangan ini akan menjadi pemimpin yang adil bagi semua golongan masyarakat. Selain itu, meneguhkan dan terus membumikan Pancasila kepada seluruh lapisan masyarakat.

"Saya percaya Pak Jokowi dan Pak Kyai Ma`ruf akan menjadi pemimpin yang adil yang memimpin untuk semua golongan tanpa terkecuali. Semoga pak Presiden tetap teguh dalam setiap usaha untuk membumikan Pancasila di NKRI," ungkap Ahok.

Baca juga : Pimpin Upacara HUT ke-78 TNI, Presiden Joko Widodo: Terimakasih atas Dedikasi dan Pengabdiannya Menjadi benteng NKRI

Lebih lanjut ia mengatakan, Mahkamah Konstitusi telah memutuskan sengketa pilpres dengan baik. Proses persidangan pun selalu terbuka untuk masyarakat.

Karena itu, ia berharap semua pihak segera melakukan rekonsilisasi setelah putusan MK. Hal ini penting dilakukan agar tidak ada lagi garis pemisah di tengah masyarakat.

"Kepada semua pihak, semoga rekonsiliasi bangsa segera terwujud demi Indonesia yang lebih damai dan sejahtera," pungkasnya.*(Marsi Edon)

Artikel Terkait
Soal Presiden Boleh Memihak, Joko Widodo Diminta Segera Mundur
Presiden Joko Widodo Memberikan Sambutan di Depan Para Kepala Negara IPEF, Mengukuhkan Komitmen dalam Kerja Sama di Kawasan Indo-Pasifik
Pimpin Upacara HUT ke-78 TNI, Presiden Joko Widodo: Terimakasih atas Dedikasi dan Pengabdiannya Menjadi benteng NKRI
Artikel Terkini
BMKG : Waspada Potensi Cuaca Ekstrem Sepekan ke Depan
Fundamental Ekonomi Indonesia Cukup Kuat Meredam Dampak Potensi Eskalasi Konflik di Kawasan Timur Tengah Pasca Serangan Iran
Arus Balik Lebaran, 7.663 Pemudik Antarnegara Tercatat Melintas di PLBN Entikong
Perkuat Persatuan, Forum Pemuda Sawahan Bantul Gelar Syawalan Idul Fitri 1445 H
Prof Tjandra: Tahun Ini Mungkin Menjadi Tahun Terburuk Dengue di Benua Amerika
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas