INDONEWS.ID

  • Jum'at, 05/07/2019 22:33 WIB
  • Apresiasi Polri, Moeldoko: 73 Tahun Polisi Makin Dicintai Rakyat

  • Oleh :
    • very
Apresiasi Polri, Moeldoko: 73 Tahun Polisi Makin Dicintai Rakyat
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko saat menerima perwira Polri yang bersilaturahmi ke Bina Graha, Kantor Staf Presiden, Jum’at, 5 Juli 2019. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID -- Kantor Staf Presiden mengapresiasi kerja keras, pengabdian dan seluruh kiprah Kepolisian RI, terutama dalam pengamanan seluruh rangkaian proses pemilu serentak 2019. Pernyataan itu disampaikan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko saat menerima perwira Polri yang bersilaturahmi ke Bina Graha, Kantor Staf Presiden, Jum’at, 5 Juli 2019.

“Apa yang dilakukan Polri selama ini sudah bagus. Kami memberikan apresiasi tinggi. Tingkatkan lagi agar kepolisian lebih dicintai masyarakat,” kata Moeldoko.

Baca juga : SiCepat Ekspres Optimis Hadapi Lonjakan Paket Ramadan

Sebagai bagian peringatan ke-73 Hari Bhayangkara, Polri melakukan anjangsana ke mantan Presiden, mantan Wakil Presiden, mantan Panglima TNI, mantan Kapolri, mantan Wakapolri, dan para pejabat tinggi negara serta yang selama ini banyak berjasa terhadap Polri.

Perwakilan dari Mabes Polri yang hadir bertemu Kepala Staf Kepresidenan dipimpin oleh Irwil V Itwasum Polri Brigjen Pol Drs. Hotman Simatupang dan Kepala Biro Reformasi Birokrasi Polri Staf Perencanaan Umum dan Anggaran Polri Brigjen Pol  Angesta Romano Yoyol.

Baca juga : Satu Dekade Bersama SiCepat Ekspres, Bukti Konsistensi Perusahaan Bantu Masyarakat dan UMKM

“Kedatangan kami sekaligus menyampaikan undangan pada Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko untuk dapat menghadiri acara puncak ke-73 Hari Bhayangkara Polri di Istana Negara pada 10 Juli mendatang,” kata Brigjen Pol  Angesta Romano Yoyol. (Very)

 

Baca juga : Menko Airlangga: Dampak Kebijakan Hilirisasi, Kinerja Ekspor Indonesia Mampu Cetak Hasil Positif dengan China dan Hampir Seluruh Mitra Dagang
Artikel Terkait
SiCepat Ekspres Optimis Hadapi Lonjakan Paket Ramadan
Satu Dekade Bersama SiCepat Ekspres, Bukti Konsistensi Perusahaan Bantu Masyarakat dan UMKM
Menko Airlangga: Dampak Kebijakan Hilirisasi, Kinerja Ekspor Indonesia Mampu Cetak Hasil Positif dengan China dan Hampir Seluruh Mitra Dagang
Artikel Terkini
Inspeksi Mendadak Pj Bupati Maybrat Ungkap Kondisi Memprihatinkan di Kantor Distrik Aifat Utara
Pj Bupati Maybrat Tinjau Puskesmas Aifat Utara, Puji Kinerja Dalam Penanganan Alergi Rabies
Pj Bupati Maybrat dan Kapolres Tandatangani NPHD, Dukung Penerimaan Taruna Akpol dari Maybrat
Kunjungan Pj Bupati Maybrat ke SMAN 1 Aifat Raya Ungkap Kekurangan Guru dan Data Siswa yang Tidak Akurat
Pj Bupati Maybrat Apresiasi Inisiatif Kerja Bakti SMP Negeri 1 Aifat Ayawasi
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas