INDONEWS.ID

  • Minggu, 28/07/2019 17:36 WIB
  • Tundukkan Ahsan- Hendra, Kevin- Marcus Raih Juara Japan Open 2019

  • Oleh :
    • Mancik
Tundukkan Ahsan- Hendra, Kevin- Marcus Raih Juara Japan Open 2019
Kevin dan Markus Juara Japan Open 2019.(Foto:Detik.com)

Jakarta,INDONEWS.ID - Partai final Japan Open 2019 mempertemukan pasangan ganda putra Indonesia antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Laga final kedua pasangan berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Minggu (28/7/2019).

Pada laga final ini, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil meraih gelar juara Japan Open 2019 setelah berhasil menundukkan dua seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan skor tipis 21-18 dan 23-21.

Baca juga : Laga Piala Asia U23 2024 Antara Timnas Versus Yordania, Dubes Yordania Ade Padmo: Pertandingan Akan Berlangsug Ketat, Prediksi Saya Draw

Melansir detiksport, kedua pasangan ganda putra Indonesia langsung menujukkan permainan dengan tempo tinggi di awal laga. Kevin dan Markus berhasil mencatat skor awal dengan angka atas dua seniornya tipis 5-2.

Melihat kedua yuniornya terus memimpin jalannya pertandingan, Ahsan/Hendra terus mengejar menempel pasangan muda Indonesia tersebut hingga berhasil mencatat point 7-7.

Baca juga : Al-Azhar Seni Bela Diri Kerja Sama Teladan dan Ting Hao Gelar Kejuaraan Silat

Namun demikian, pasangan senior masih kalah cepat dan gesit dari dua yuniornya. Pasangan yunior Kevin dan Markus berhasil mengunci gim pertama dengan angka 21-18.

Membuka gim kedua, Kevin dan Markus terus menekan dua seniornya dengan mencatat angka 2-0. Namun, pasangan Ahsan dan Hendra tidak mau menyerah dan berusaha membalikkan keadaan tetapi belum berhasil mengalahkan kelincahan dari dua yuniornya.

Baca juga : Pembalap Tiga Zaman Buka Puasa Bersama di The Balai Sarwono

Selanjutnya, Kevin dan Markus terus menekan pasangan Ahsan dan Hendra. Hingga akhirnya berhasil memperoleh point unggul di gim kedua.

Pasangan Kevin dan Markus akhirnya berhasil meraih juara setelah memenangi gim dengan skor tipis 23-21. Kemenangan menjadi sejarah karena ini satu-satunya gelar juara yang berhasil di raih oleh tim Indonesi di Japan Open 2019.*(Marsi)

 

 

 

 

Artikel Terkait
Laga Piala Asia U23 2024 Antara Timnas Versus Yordania, Dubes Yordania Ade Padmo: Pertandingan Akan Berlangsug Ketat, Prediksi Saya Draw
Al-Azhar Seni Bela Diri Kerja Sama Teladan dan Ting Hao Gelar Kejuaraan Silat
Pembalap Tiga Zaman Buka Puasa Bersama di The Balai Sarwono
Artikel Terkini
Perkuat Semangat Persaudaraan Antara Siswa, SMP Notre Dame Gelar Paskah Bersama dan Peringatan Hardiknas 2024
PNM Mekaar Beri Reward Ketua Kelompok Unggulan Studi Banding Olahan Jamu Tradisional
PNM Berikan Ruang Bakat dan Silaturahmi Karyawan Lewat Event SEHATI
Waspadai Pihak-Pihak yang Benturkan Konsep Negara Pancasila dengan Agama
Pelintas RI - Timor Leste Kini Bisa Akses Internet `Ngebut` di PLBN Motaain
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas