INDONEWS.ID

  • Selasa, 19/11/2019 20:45 WIB
  • Para Alumni Monash University Gelar Temu Kangen di Jakarta

  • Oleh :
    • hendro
Para Alumni Monash University Gelar Temu Kangen di Jakarta
Damien Farrell vice President(Advancement)Monash University, Pemred Indonews Asri Hadi yang juga Alumni Monash University  dan Gusti Reynaldie International Alumni Manager-Indonesia saat menghadiri acara temu kangen alumni Monash university di Jakarta

Jakarta, INDONEWS.ID -  Dalam rangka silahturahmi para alumni Monash University asal Indonesia menggelar temu kangen di Hotel Westin Jakarta,  Selasa (19/11/2019).

Dalam acara temu kangen tersebut, dihadiri Damien Farrell vice President(Advancement)Monash University, Pemred Indonews Asri Hadi yang juga Alumni Monash University  dan Gusti Reynaldie International Alumni Manager-Indonesia.

Baca juga : Forum Alumni SMA Teladan Gelar "Temu Kangen" Lintas Angkatan

Dalam acara malam ini puluhan Alumni Monash University hadir mulai dari yang lulus dari Monash University tahun 1990-an sampai dengan yang lulus tahun 2017.

 Para Alumni Monash university ini telah menduduki jabatan penting dan strategis di Pemerintahan Indonesia maupun di perusahaan swasta Nasional

Baca juga : Berkas dari Monash: Tulisan Alumni Monash University, 1990-an

 Hadir juga perwakilan dari Monash University Joanna Donagan Direktur Global Inisiatif yang sengaja khusus datang ke Indonesia untuk bertemu dengan para Alumni.

Diharapkan dari acara makan malam bersama Alumni Monash Uni ini untuk meningkatkan kerjasama antara para Alumni Monash Uni yang ada di Indonesia yang datang dari berbagai daerah di Indonesia dengan Monash University bisa ditingkatkan untuk kemajuan kedua Negara baik di Indonesia maupun Australia dimana Monash University berada.

Baca juga : Temu Kangen Relawan Jokowi, Ketum DANTARA: Kami Tetap Setia Menunggu Keputusan
Artikel Terkait
Forum Alumni SMA Teladan Gelar "Temu Kangen" Lintas Angkatan
Berkas dari Monash: Tulisan Alumni Monash University, 1990-an
Temu Kangen Relawan Jokowi, Ketum DANTARA: Kami Tetap Setia Menunggu Keputusan
Artikel Terkini
PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Beras Warga Solok
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Mendagri Tito Lantik Sekretaris BNPP Zudan Arif Fakrulloh Jadi Pj Gubernur Sulsel
Perayaan puncak HUT DEKRANAS
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas