INDONEWS.ID

  • Sabtu, 25/01/2020 16:24 WIB
  • KONI Dukung PSSI Tingkatkan Prestasi Persepakbolaan Indonesia

  • Oleh :
    • hendro
KONI Dukung PSSI Tingkatkan Prestasi Persepakbolaan Indonesia
Wakil Sekjen KONI Pusat periode 2019-2023 Sadik Algadri

Bali, INDONEWS.ID - Dalam rangka kongres tahunan, PSSI menggelar acara tersebut di salah satu hotel kawasan Kuta, Bali, Sabtu (25/1/2020).

Dalam kongres kali ini, PSSI memiliki dua agenda utama. Pertama adalah memaparkan pelaksanaan program sepanjang 2019. Yang kedua, PSSI bakal membahas program kerja untuk 2020.

Baca juga : Laga Piala Asia U23 2024 Antara Timnas Versus Yordania, Dubes Yordania Ade Padmo: Pertandingan Akan Berlangsug Ketat, Prediksi Saya Draw

Dalam kesempatan itu, Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali turut menghadiri Kongres Tahunan PSSI 2020 di Discovery Hotel, Kuta, Bali, Sabtu (25/1). Kedatangan menpora disambut langsung oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. 

Selain Menpora Zainudin Amali yangvhadir pada acara kongres KONI, Ketua National Olympic Committee (NOC) Indonesia, Raja Sapta Oktohari, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI),  pengurus PSSI, serta 86 voters juga turut hadir.

Baca juga : Al-Azhar Seni Bela Diri Kerja Sama Teladan dan Ting Hao Gelar Kejuaraan Silat

Tidak hanya PSSI, dalam kesempatan itu,  PT LIB selaku operator liga juga akan memberikan laporan mereka tahun lalu. Setelah itu agenda akan berlanjut pada agenda pemaparan Rencana Program dan Rencana Anggaran PSSI 2020. Agenda tambahan lain juga turut dibahas adalah perubahan Badan Yudisial yang meliputi Komite Disiplin, Komite Wasit, serta Komite Banding. (ACH).

Sementara itu, Wakil Sekjen KONI Pusat periode 2019-2023 Sadik Algadri yang mewakili Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Letjen (pur) Marciano Norman mengatakan, kepercayaan dunia kepada Indonesia untuk diselenggarakan piala dunia U20, harus dibayar dengan pelayanan, kualitas pertandingan dan prestasi yang baik.

Baca juga : Pembalap Tiga Zaman Buka Puasa Bersama di The Balai Sarwono

Tak lupa,  Sadik  juga mengucapkan terima kasih kepada semua organ olahraga dan industrinya, atas pengabdiannya yang luar biasa.

“Selamat bekerja kepada pengurus PSSI, mari kita semua saling mendukung dan berjuang dengan semangat baru untuk pembangunan dan peningkatan prestasi sepak bola nasional,” kata Sadik, mewakili Ketua KONI,  Marciano.

Dalam kesempatan itu, Sadik  juga  menjelaskan kerja sama dan soliditas menjadi kunci untuk memajukan kita semua.


 

Artikel Terkait
Laga Piala Asia U23 2024 Antara Timnas Versus Yordania, Dubes Yordania Ade Padmo: Pertandingan Akan Berlangsug Ketat, Prediksi Saya Draw
Al-Azhar Seni Bela Diri Kerja Sama Teladan dan Ting Hao Gelar Kejuaraan Silat
Pembalap Tiga Zaman Buka Puasa Bersama di The Balai Sarwono
Artikel Terkini
Kisah AO PNM Mekaar, Keluar Zona Nyaman untuk Beri Kenyamanan Keluarga
Paskah 2024, ASN DKI Jakarta Berwisata Bersama 500 Anak Panti Asuhan
Banjir Rendam Satu Desa di Subulussalam, Aceh
Dansatgas Yonif 742/SWY Kunjungi Salah Satu SD Darurat di Perbatasan RI-RDTL
Kawal Pemerintahan Baru, Tokoh Lintas Agama: Jika Ada Kurang-kurangnya Kita Perbaiki
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas