INDONEWS.ID

  • Minggu, 22/03/2020 17:45 WIB
  • Sikapi Covid-19, GRANAT Keluarkan Himbauan Kepada Keluarga Besar GRANAT

  • Oleh :
    • hendro
Sikapi Covid-19, GRANAT Keluarkan Himbauan Kepada Keluarga Besar GRANAT
Pemred Indonews.id Asri Hadi bersama Sekjend GRANAT Brigjend pol purn Ashar

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam menyikapi kondisi nasional terkait epidemi Covid -19, GRANAT mengeluarkan pengumuman terkait musibah nasional, Minggu (22/3/2020).

Kepada Pemred Indonews.id Asri Hadi, Sekjend GRANAT Brigjend pol purn Ashar menjelaskan bahwa sesuai arahan dari Dewan Pembina Granat Komjend pol purn Togar Sianipar dan Ketum Granat  DR Henry Yosodiningrat, pihaknya telah menghimbau dan memberikan pengumuman berkenaan dgn adanya Musibah Nasional, merebaknya Covid 19 di seluruh Negeri tercinta Indonesia, maka pertama, seluruh keluarga besar GRANAT mematuhii dengan kesadaran tinggi SEMUA ANJURAN dari Pemerintah, untuk menyelamatkan diri masing-masing dan keluarga, dari wabah Covid 19.

Baca juga : Prof Tjandra Raih Rekor MURI Sebagai Penulis Artikel COVID-19 Terbanyak di Media Massa

Kedua, tidak seorangpun Anggota Granat, yang ikut-ikutan menyebarkan hoax, atau menciptakan kekhawatiran ditengah-tengah kehidupan masyarakat. Tetapi sebaliknya, para Granatians aktif turut serta mensosialisasikan semua anjuran Pemerintah, utamanya :   Hidup sehat, hidup bersih, Social distancing, Work  From Home, dan lainnya.

Ketiga, dengan program Pemerintah  untuk melakukan Rapid Test, pasti angka-angka Suspect akan meningkat tajam, maka dihararapkan  jangan ada yang ikut- ikutan panik dan tetap tenang.

Baca juga : Menko Airlangga: Pandemi Covid-19 Sadarkan Pentingnya Kemandirian Sektor Kesehatan dan Penyediaan Sarana dan Prasarana Kesehatan

Keempat,  sangat diharapkan semua  Granatians ( yang benar-benar sehat ), untuk ambil bagian sebagai RELAWAN, untuk membantu para petugas medis yang berada di Garda Depan, untuk menolong para korban Covid -19 di daerahnya masing-masing.

"Tunjukkan, bahwa kita semua adalah PEJUANG, yang mau dan rela mengabdi kepada masyarakat," ujar Sekjen GRANAT kepada Pemred INDONEWS.

Baca juga : Covid Berubah Status, Peralihan ke Endemi Kuncinya Partisipasi Masyarakat
Artikel Terkait
Prof Tjandra Raih Rekor MURI Sebagai Penulis Artikel COVID-19 Terbanyak di Media Massa
Menko Airlangga: Pandemi Covid-19 Sadarkan Pentingnya Kemandirian Sektor Kesehatan dan Penyediaan Sarana dan Prasarana Kesehatan
Covid Berubah Status, Peralihan ke Endemi Kuncinya Partisipasi Masyarakat
Artikel Terkini
Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Dirikan Dapur dan Pendistribusian untuk Korban Banjir Bandang Tanah Datar
Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora
PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Beras Warga Solok
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas