INDONEWS.ID

  • Kamis, 11/06/2020 08:01 WIB
  • BKKBN dengan Rebranding Program

  • Oleh :
    • luska
BKKBN dengan Rebranding Program

Tanahdatar, INDONEWS.ID -- Kepala Perwakilan BKKBN Sumatera Barat Ir HJ Etna  Estelita, Msi  menyebutkan  BKKBN saat ini telah melakukan rebranding program dan logo agar masyarakat era millenial dan zillenial dari Program KKBPK (Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga) menjadi Bangga Kencana ( Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana).

Hal itu disampaikan Kepala Perwakilan BKKBN Sumatera Barat dalam acara halal Bi Halal PJK (Pejuang Kencana) Sumatera Barat secara Virtual  juga dihadiri Sektratis Utama BKKBN Pusat, H Nofrizal  Ketua PJK Pusat langsung dari  diruang kerjanya diperwakilan BKKBN Sumbar disamping juga hadir dari PJK Kabupaten Tanahdatar Mustafa akmal dan sebelumnya juga diadakan Tausyiah oleh Dr H Syalman Syam SKM.

Baca juga : Empat Jenazah korban banjir Bandang Batang Anai Dishalatkan

Secara jujur Kepala perwakilan BKKBN Sumbar merasa bangga terhadap PJK Sumatera barat yang telah melaksanakan kegiatan halal bi halal ini dan membawa.   membawa kami pada memori lama yang begitu indah bersama Bapak dan Ibu. Dulu teknologi belum secanggih saat ini, namun berkat kekompakan kita, etos kerja, disiplin kita semua adalah sebuah nilai kebanggaan yang akan sering kita ceritakan kepada para penerus junior kita memajukan program KB.

Karena itulah kami ingin jelas juga  agar lebih kenal serta paham dengan BKKBN, arti logo baru Seperti  Bentuk pertama love yaitu Lambang cinta dan hati, merepresntasikan perencanaan berawal dari kasih sayang keluarga dan keharmonisan keluarga kedua .Merangkul maksudnya BKKBN berusaha merangkul dan memfasilitasi serta bersedia menjadi partner dalam setiap perencanaan yang dilakukan oleh keluarga ketiga lambing kupu kupu.lambang metamorfosis kupu-kupu melambangkan proses dan perencanan hidup sehingga menjadi indah pada waktunya, keempat Simbol tak terbatas maksudnya Pencapaian harus direncanakan harus tanpa batas, setiap jatuh dan gagal harus berusaha terus menerus.

Baca juga : Akibat Banjir Bandang Di Tanah Datar, 8 warga Tewas dan 12 Orang Masih dinyatakan hilang

Begitu juga BKKBN yang akan terus menjadi partner bagi keluarga Indonesia. Adapun Tagline BKKBN Baru,  “ Berencana itu Keren” klu tidak berencana tdk keren dan tidak kedepan kita harapkan senior kami ikut membantu mensosialisasikannya.

Sementara itu sekretaris BKKBN Pusat H Nofrizal Menyampaikan selamat kepada Persatuan Juang kencana BKKBN Sumatera barat yang telah mengagas kegiatan halal Bi Halal Ini secara virtual dan sekaligus juga mengucapkan permintaan maaf dari BKKBN Pusat . Keluarga Nasional XXVII yang semula Sumatera Barat menjadi Tuan  rumah , terkait dengan pandemi Covid 19 dibatalkan oleh BKKBN Pusat termasuk batalnya pertemuan PJK seluruh Indonesia yang dikaitkan  Hari Keluarga Nasional XXVII  tgl 29 Juni 2020 namun tentu tidak mengurangi arti dan makna kegiatan yang kita adakan.

Baca juga : Tiga Penyuluh Agama Islam Tanahdatar Mewakili Provinsi Sumatera Barat ke Tingkat Nasional

Sedangkan kepala Ketua PJK (Persatuan Juang Kencana) Sumatera Barat Baharudin Indra menyampaikan terima kasih karena ikutnya seluruh senior dari PJK Sumatera barat dalam halal Bi Halal PJK Sumbar yang juga diikuti oleh PJK

Kabupaten/Kota sumbar termasuk masukan yang disampaikan oleh Sekretaris Utama BKKBN Pusat Pristi  Ketua Persatuang juang Kencana Sumatera barat dan Kepala Perwakilan BKKBN Sumatera barat  HJ Etna  Estelita, Msi  termasuk hadirnya mantan BKKBN dan pejabat BKKBN propinsi Sumbar sebelum pensiun sehingga terwujud silaturahmi antar anggota meski dalam suasana Pandemik. (M.Datuk)

Artikel Terkait
Empat Jenazah korban banjir Bandang Batang Anai Dishalatkan
Akibat Banjir Bandang Di Tanah Datar, 8 warga Tewas dan 12 Orang Masih dinyatakan hilang
Tiga Penyuluh Agama Islam Tanahdatar Mewakili Provinsi Sumatera Barat ke Tingkat Nasional
Artikel Terkini
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Mendagri Tito Lantik Sekretaris BNPP Zudan Arif Fakrulloh Jadi Pj Gubernur Sulsel
Perayaan puncak HUT DEKRANAS
Kemendagri Tekankan Peran Penting Sekretaris DPRD Jaga Hubungan Harmonis Legislatif dengan Kepala Daerah
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas