INDONEWS.ID

  • Senin, 17/08/2020 06:57 WIB
  • Menangkan Gibran di Pilkada 2020, Partai Ajak Relawan Bergerak Bersama

  • Oleh :
    • Mancik
Menangkan Gibran di Pilkada 2020, Partai Ajak Relawan Bergerak Bersama
Deklarasi Relawan Solo Hebat Kecamatan Serengan untuk memenangkan pasangan Gibran-Teguh di Pilkada Kota Solo Desember 2020.(Foto:Istimewa)

Solo, INDONEWS.ID - PDI Perjuangan Kecamatan Serengan, Kota Surakarta menyambut baik kehadiran Relawan Solo Hebat (Sobat) pentas demokrasi menuju Pemilihan Umum Kepala Daerah Kota Surakarta.

Anggota DPRD Kota Surakarta, Silvester Rony Kamtoro mengajak para relawan bergerak bersama bersama memenangkan pasangan Gibran-Teguh di Pilkada Kota Solo Desember 2020 mendatang.

Baca juga : Kuasa Hukum: Ada Tendensi KPU Kabupaten Bandung Langgar UU Pilkada 2020

"Kami menyambut baik kehadiran teman-teman Sobat. Kami ajak relawan bersinergi dengan partai dalam proses ini," kata Silvester dalam acara Deklarasi Relawan Solo Hebat Kecamatan Serengan , Minggu,16/08/2020) kemarin.

Dengan jalinan kerja sama menyonsong pilkada, diharapkan upaya pemenangan pasangan Gibran-Teguh dapat mencapai target yang diharapkan.

Baca juga : Pelantikan 178 Kepala Daerah Secara Serentak Berjalan Lancar Indikator Sukses Pilkada 2020

Koordinator Relawan Solo Hebat, Magda Blegur menyatakan, sejak awal gerakan kerelawanan yang dibanguan kawan-kawan muda melalui Sobat, berkomitmen bersinergi dengan semua pihak untuk mengawal aspirasi masyarakat untuk berjuang bersama Gibran-Teguh.

"Sobat tidak bisa bekerja sendiri. Kami ajak teman-teman di partai bersinergi. Kita harus bergotong royong, bergerak bersama," ujar Magda.

Baca juga : Pilkada di Kediri dan Ngawi, Calon Tunggal Menang Telak Versi Quick Count

Relawan Solo Hebat, tambah dia, akan bergerak bersama tanpa sekat untuk memastikan semua aspirasi masyarakat Kota Surakarta terkawal untuk berjuang bersama Gibran-Teguh.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Relawan Solo Hebat Kecamatan Serengan, Djoko Indarto menegaskan Relawan Sobat di Serengan akan mengawal proses pilkada berjalan lancar dan sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh penyelenggara.

"Kami ingin membuktikan bahwa pilkada tidak selalu harus dimenangkan dengan kompetisi yang penuh gesekan. Komitmen kami adalah politik yang asik dan menggembirakan," ujar Djoko.

Djoko juga menambahkan, beberapa aspirasi yang harus menjadi perhatian serius pemerintah daerah di wilayah Serengan adalah ketersediaan ruang hijau bagi masyarakat dan penataan pasar-pasar tradisional.

"Semua aspirasi ini akan kami kawal bersama Gibran-Teguh. Kita bawa Solo melompat lebih jauh," ujarnya.

Hadir juga dalam acara tersebut Anggota DPRD PDI Perjuangan Indriani dan Paulus Haryoto, dan beberapa tokoh masyarakat di wilayah Serengan.*

Artikel Terkait
Kuasa Hukum: Ada Tendensi KPU Kabupaten Bandung Langgar UU Pilkada 2020
Pelantikan 178 Kepala Daerah Secara Serentak Berjalan Lancar Indikator Sukses Pilkada 2020
Pilkada di Kediri dan Ngawi, Calon Tunggal Menang Telak Versi Quick Count
Artikel Terkini
Indonesia Sambut Baik dan Dorong Kolaborasi dalam Perkuat Ketahanan Pangan melalui IDMA Exhibition dan TABADER Summit 2024
Nanik Yuliati, Pensiunan Guru Senang Bersama Mekaar Usahanya Berkembang
Soal Laka BUS PO Putera Fajar, Komisioner Kompolnal: Biar Tak Terulang Lagi, Utamakan Pencegahan dari Hulu ke Hilir
LPER Mendapat Penghargaan Terkait Ketahanan Pangan Dari Kepala KODIM Kota Bekasi
Pj Bupati Maybrat menerima kunjungan kerja dari Kepala BPJS Kesehatan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas