INDONEWS.ID

  • Selasa, 15/09/2020 12:30 WIB
  • Absen Rapat Kerja dengan DPR, Menteri Edhy Dikabarkan Positif Corona

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Absen Rapat Kerja dengan DPR, Menteri Edhy Dikabarkan Positif Corona
Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo (Foto: ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo tidak menghadiri rapat kerja (raker) dengan komisi IV DPR RI yang disedianya dijadwalkan hari ini Selasa (15/9/20).

Adapun agenda raker Menteri Edhy dengan komisi IV DPR hari ini di antaranya, evaluasi pelaksanaan anggaran tahun 2020, RKA K/L tahun 2021, usulan program-program yang akan didanai oleh DAK berdasarkan kriteria teknis dari komisi IV, dan isu-isu aktual lainnya.

Baca juga : Terbongkar! Stafsus Menteri Edhy Prabowo Ternyata Caleg Gagal PDIP

Namun, rapat yang dipimpin oleh ketua komisi IV, Sudin ini tidak dihadiri oleh Edhy Prabowo karena masih dalam perawatan, setelah sebelumnya dikabarkan positif Covid-19 usai kunjungan kerja terakhir di Kalimantan Timur pada 1-2 September 2020 lalu.

Tak hanya Edhy, Direktur Jenderal Pengelolaan Ruang Laut Aryo Hanggono dan Direktur Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan Dan Perikanan Artati Widiarti juga diwakilkan dalam rapat kali ini.

Baca juga : Ada Ali Ngabalin dalam Rombongan Menteri Edhy Prabowo

"Sebelum mulai, saya menerima 3 pucuk surat kuasa. Yang pertama ditandatangani oleh Menteri KKP Edhy Prabowo, kuasanya ditujukan kepada Antam Novambar untuk menghadiri rapat kerja hari ini," ujar Sudin di ruang rapat komisi IV, Selasa (15/9).

Selanjutnya, Aryo Hanggono diwakilkan kepada Agus Dermawan. Serta Artati Widiarti memberikan surat kuasa kepada Berny Achmad Subki untuk menghadiri rapat kerja hari ini.

Baca juga : Menteri Edhy Prabowo: Izin Operasional untuk Nelayan Harus Dipermudah

"Saya rasa kita semua menyetujui surat kuasa ini ya, karena yang bersangkutan masih belum sehat. InsyaAllah rapat kerja yang akan datang ketiganya bisa menghadiri rapat kerja," kata Sudin melanjutkan rapat yang kemudian dilakukan secara terbuka.*(Rikardo).

Artikel Terkait
Terbongkar! Stafsus Menteri Edhy Prabowo Ternyata Caleg Gagal PDIP
Ada Ali Ngabalin dalam Rombongan Menteri Edhy Prabowo
Menteri Edhy Prabowo: Izin Operasional untuk Nelayan Harus Dipermudah
Artikel Terkini
KI Pusat Mantapkan Sinergi dengan Media dalam Mengawal Informasi Publik
Direktur GKI Beri Materi Kewirausahaan untuk Pelajar SMKS Bina Mandiri Labuan Bajo
Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG
Tiga Orang Ditemukan Meninggal Akibat Tertimbun Longsor di Kabupaten Garut
Pimpin Proses Penyiapan dan Percepatan Keanggotaan Indonesia pada OECD, Presiden Joko Widodo Tunjuk Menko Perekonomian sebagai Ketua Tim Nasional OECD
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas