INDONEWS.ID

  • Minggu, 18/10/2020 21:30 WIB
  • Putra Sulung Amien Rais Alami Tabrakan Beruntun di Tol Cipali

  • Oleh :
    • Ronald
Putra Sulung Amien Rais Alami Tabrakan Beruntun di Tol Cipali
Amien Rais danputra sulungnya, Hanafi Rais (berkaca mata). (Foto : Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Putra sulung Amien Rais, Hanafi Rais terlibat kecelakaan beruntun di ruas tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kilometer 112-900 di Kabupaten Subang pada Minggu (18/10/2020) dini hari. Kejadian ini benarkan oleh Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana.

"Betul, menurut keterangan sopirnya korban Ahmad Hanafi Rais anaknya Amien Rais," kata Iptu Karyana saat dikonfirmasi, Minggu (18/10/2020).

Baca juga : Ketua MPR RI dan Putra Sulung Megawati Soekarno Putri, Mohammad Rizki Pratama (Tatam) Dapat Gelar Dato` Sri Utama dari Sultan Kotapinang XIV

Kecelakaan terjadi tepatnya di Ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kilometer 112.900 tepatnya di wilayah Kabupaten Subang dengan melibatkan 3 kendaraan dimana saat mobil yang ditumpangin Hanafi melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. Di tengah perjalanan sebuah kendaraan menabrak kendaraan yang ditumpangi Hanafi Rais.

 Karena kerasnya benturan membuat kendaraan yang ditumpangi Hanafi Rais terdorong. Mobil Hanafi Rais menabrak kendaraan berat yang ada di depannya.

"Pasca kecelakaan, kendaraan yang menabrak dan kendaraan yang tertabrak oleh kendaraan yang ditumpangi anaknya Amien Rais kabur dan tidak diketahui identitasnya. Sehingga penyebab kecelakaan belum diketahui secara pasti," beber Iptu Karyana.

Baca juga : Sosok Ini Jadi Kandidat Cawapres Terkuat Versi Putra Sulung Jokowi

Kini bangkai kendaraan sudah diamankan di pul derek di Cilameri Subang. Sedangkan korban dievakuasi ke rumah sakit di Purwakarta.

Kasus kecelakaan ini dalam penanganan petugas unit laka Polres Subang. Dan saat ini, Hanafi Rais di Rumah Sakit Purwakarta setelah kecelakaan di Tol Cipali. Sedanggkan Hanafi Rais terluka parah dan dirawat intensif.

Baca juga : Cita-cita Reformasi Telah Melenceng, Rizal Ramli dan Amien Rais Serukan Maklumat

"Penumpangnya alami luka berat dan sopirnya luka sedang, sekitar pukul 03.00 WIB dibawa ke rumah sakit di Purwakarta," pungkasnya. (rnl)

 

 
Artikel Terkait
Ketua MPR RI dan Putra Sulung Megawati Soekarno Putri, Mohammad Rizki Pratama (Tatam) Dapat Gelar Dato` Sri Utama dari Sultan Kotapinang XIV
Sosok Ini Jadi Kandidat Cawapres Terkuat Versi Putra Sulung Jokowi
Cita-cita Reformasi Telah Melenceng, Rizal Ramli dan Amien Rais Serukan Maklumat
Artikel Terkini
Depresi pada PPDS Indonesia dan Negara Lain, Bagaimana Cara Menanganinya?
BMKG : Waspada Potensi Cuaca Ekstrem Sepekan ke Depan
Fundamental Ekonomi Indonesia Cukup Kuat Meredam Dampak Potensi Eskalasi Konflik di Kawasan Timur Tengah Pasca Serangan Iran
Arus Balik Lebaran, 7.663 Pemudik Antarnegara Tercatat Melintas di PLBN Entikong
Perkuat Persatuan, Forum Pemuda Sawahan Bantul Gelar Syawalan Idul Fitri 1445 H
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas