INDONEWS.ID

  • Sabtu, 12/12/2020 09:30 WIB
  • Buruan Melamar! Anak Usaha PNM Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMA dan SMK

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Buruan Melamar! Anak Usaha PNM Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMA dan SMK
PNM Kembali Buka Lowongan Kerja bagi Lulusan SMA/SMK, Ini Syaratnya

Jakarta, INDONEWS.ID - Kabar baik datang dari PT Micro Madani Institute bagi para pencari kerja. Pasalnya, anak usaha dari PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM itu sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA dan SMK.

PT Micro Madani Institute sendiri bergerak dalam bidang Pelatihan, Sertifikasi, serta Pengelolaan sumber daya manusia (SDM) khusus PNM Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) sejak 2015 sampai sekarang.

Baca juga : PNM Bersama KPPPA Sukseskan Commision on the Status of Women (CSW) ke-68 di New York

Sedangkan PNM sendiri merupakan perusahaan BUMN yang mengembangkan konsep ekonomi kerakyatan melalui lini bisnis Mekaar dan UlaMM.

Seperti dikutip dari laman website resminya pada Kamis (10/12/2020), PT MMI menyebutkan bahwa lowongan kerja yang sedang dibutuhkan adalah untuk posisi Account Officer.

Baca juga : Global Food Security Summit 2023: Indonesia Serukan Komitmen untuk Mengurangi Prevalensi Gizi Buruk pada Anak

Adapun tugas utama yang harus dijalankan oleh seorang account officer adalah melakukan sosialisasi, identifikasi, dan wawancara calon nasabah.

Berikutnya adalah melakukan uji kelayakan calon nasabah. Seterusnya, seorang AO ditugaskan untuk melakukan persiapan pembiayaan serta melaksanakan pertemuan kelompok mingguan.

Baca juga : Hadir Mewakili Presiden Jokowi di G20 Leaders’ Summit, Menko Airlangga Serukan Two-State Solution yang Didukung Negara G20 Lainnya

Bagi kamu yang tertarik, berikut adalah persyaratan yang harus kamu penuhi.

Perempuan usia minimal 18-22 tahun, pendidikan SMA/SMK/MA/Paket C semua jurusan, belum menikah, memiliki KTP/KTP sementara. Kamu juga harus bisa mengendarai sepeda motor dan diutamakan mempunyai SIM C.

Adapun fasilitas dan benefit yang kamu dapat apabila sudah resmi menjadi account officer di perusahaan Micro Madani Institute di antaranya gaji awal di atas UMK & THR.

Kamu juga akan dilengkapi dengan kendaraan operasional beserta perlengkapannya & bensin. Selain itu, kamu akan mendapatkan BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan & Asuransi Kerja, Mess + Sembako serta jenjang karir.

Proses pendaftaran dilakukan secara online di website https://erp.mmi- pnm.co.id/. Proses rekrutmen tidak dipungut biaya sepeserpun.

Perlu diketahui, baik PNM maupun anak usahanya tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen karyawan.*

Artikel Terkait
PNM Bersama KPPPA Sukseskan Commision on the Status of Women (CSW) ke-68 di New York
Global Food Security Summit 2023: Indonesia Serukan Komitmen untuk Mengurangi Prevalensi Gizi Buruk pada Anak
Hadir Mewakili Presiden Jokowi di G20 Leaders’ Summit, Menko Airlangga Serukan Two-State Solution yang Didukung Negara G20 Lainnya
Artikel Terkini
Senyum Bahagia Rakyat, Pj Bupati Purwakarta Buka TMMD Ke-120 Kodim 0619/Purwakarta
Pemerintahan Baru Harus Lebih Tegas Menangani Kelompok Anti Pancasila
Apresiasi Farhan Rizky Romadon, Stafsus Kemenag: Kita Harus Menolak Tindak Kekerasan
Puspen Kemendagri Berharap Masyarakat Luas Paham Moderasi Beragama
KPKNL mulai Cium Aroma Busuk di Bank Indonesia
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas