INDONEWS.ID

  • Minggu, 13/12/2020 09:20 WIB
  • Pengukuhan dan Pelantikan, ILUNI SMANDA Bogor Fokus Kegiatan Sosial

  • Oleh :
    • luska
Pengukuhan dan Pelantikan, ILUNI SMANDA Bogor Fokus Kegiatan Sosial

Bogor, INDONEWS.ID - Di penghujung tahun 2020 Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Bogor (ILUNI SMANDA BOGOR) melangsungkan kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus baru masa bakti 2020 – 2023 secara sederhana dengan memperhatikan prokes Covid-19 di Kebun Raya Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (12/12/2020)

Irjen Pol (purn.) Drs. Pudji Hartanto, MM selaku Ketua Umum yang telah dikukuhkan mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerjasama kepada pengurus lama yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

“Alhamdulillah pengurus baru sudah dilantik, selamat bekerja dan mari bekerja lebih baik dengan meningkatkan komunikasi serta fokus pada kegiatan-kegiatan yang lebih bermanfaat untuk Almamater SMAN 2 Bogor yang tentunya dapat dirasakan langsung oleh Masyarakat” ungkap Pudji.

Adapun dari Dewan Pengurus berharap agar apa yang telah diperbuat ILUNI SMANDA Bohor ini, efeknya dapat lebih menjankau lebih luas lagi sehingga terjadi komunikasi dari berbagai arah.

“Organisasi sosial dari Alumni lebih mengutamakan keikhlasan dalam bekerja sehingga kita berharap kegiatan sosial ini bisa menjangkau lebih luas keseluruh Indonesia” harap Kang Iman selaku Dewan Pengurus.

“Kepengususan sudah mulai regenerasi sehingga bisa lebih tercipta komunikasi berbagai arah, ini akan mempermudah untuk memperoleh data dalam pembuatan Buku Kenangan berisi frodil Alumni semua angkatan” tambah Dewan Pengurus Kang Tjetjep Suparman.

Pada kesempatan berbeda bapak kepala Sekolah SMA Negeri 2 Bogor Drs. Atip Suherman, M.Si menyampaikan rasa syukur dan ucapan selamat atas dikukuhkannya Ketua Umum Pudji Hartanto yang sekaligus merupakan Anggota Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia serta dilantiknya Kepengurusan yang baru yang kedepannya bisa menjadikan ILUNI SMANDA Bogor lebih banyak memberikan kontribusi pada masyarakat dan khususnya SMANDA Bogor. (Lka)

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Indonesia Sambut Baik dan Dorong Kolaborasi dalam Perkuat Ketahanan Pangan melalui IDMA Exhibition dan TABADER Summit 2024
Nanik Yuliati, Pensiunan Guru Senang Bersama Mekaar Usahanya Berkembang
Soal Laka BUS PO Putera Fajar, Komisioner Kompolnal: Biar Tak Terulang Lagi, Utamakan Pencegahan dari Hulu ke Hilir
LPER Mendapat Penghargaan Terkait Ketahanan Pangan Dari Kepala KODIM Kota Bekasi
Pj Bupati Maybrat menerima kunjungan kerja dari Kepala BPJS Kesehatan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas