Xencelabs Luncurkan 16-Inch 4K OLED Pen Display Pertama di Industri: Perpaduan Terbaik Antara Profesionalisme dan Portabilitas

OLED pen display yang sangat tipis dan ringan ini menyediakan portabilitas luar biasa, warna cerah, tingkat kontras tinggi, dan performa pena yang alami dan akurat.

VANCOUVER, Washington, 10 Mei, 2024 /PRNewswire/ -- Xencelabs adalah penyedia solusi gambar digital di dunia dan pilihan baru bagi para profesional kreatif. Xencelabs mengumumkan peluncuran Xencelabs Pen Display 16, yaitu solusi pena di layar terbarunya bagi profesional, pendidik, dan siswa konten kreatif.

Create where, when, and how you want with the Xencelabs Pen Display 16. Inspiration is everywhere!
Create where, when, and how you want with the Xencelabs Pen Display 16. Inspiration is everywhere!

 

Ciptakan Di Mana, Kapan, dan Sesuka Cara Anda

Fleksibilitas adalah salah satu keunggulan Xencelabs Pen Display 16, dan berbagai cara penggunaan perangkat ini membuktikan filosofi desain produk Xencelabs. Ukurannya hanya 0,47 inci (12 mm) dan sangat ringan, 2,67 pon (1,21 kg), layar ini dapat dibawa ke mana pun kreativitas Anda – ke kafe favorit, presentasi pada klien, atau dari ruang kelas hingga di rumah. Xencelabs Pen Display 16 akan terhubung dengan semua PC, Mac, atau laptop Linux yang kompatibel dengan menggunakan satu kabel USB-C ke USB-C. Hub 10-bit disertakan bagi pengguna yang perlu terhubung melalui HDMI atau Display Port. Dudukan Xencelabs Mobile Easel yang ringan dan mudah dibawa menyediakan dua sudut gambar.

Layar OLED Menghadirkan Kualitas Gambar yang Menakjubkan

4K OLED pen display menjawab kebutuhan pengguna kreatif yang menginginkan warna lukisannya lebih hidup dan realistis. Layar OLED juga menghilangkan artefak visual seperti cahaya latar yang memudar dan piksel bocor. Selain itu, seniman menyukai kemampuan perangkat ini dalam menciptakan warna yang hidup dengan latar belakang hitam pekat.

Permukaan kaca Super-AG Etching dari tepi ke tepi layar memberikan nuansa pena di atas kertas yang mulus dan alami serta hampir tanpa silau. Mendukung hingga 1,07 miliar warna, pen display ini memiliki lima ruang warna yang dikalibrasi pabrik: Adobe® RGB (98%), P3-DCS (98%), sRGB (99%), Rec 2020 dan Rec 709. Casing belakang berbahan aluminium pada layar menghasilkan pembuangan panas yang cepat tanpa suara kipas yang mengganggu.

Performa Pena yang Lancar, Akurat, dan Responsif 

Xencelabs Pen Display 16 hadir dengan dua pena yang peka terhadap tekanan untuk memenuhi kebutuhan ergonomis atau kebutuhan gaya para seniman. Pena 3-Button memiliki barel lebih lebar dengan tiga tombol pintasan aplikasi yang dapat disesuaikan; sedangkan Thin Pen dua tombol bagi pengguna yang menginginkan nuansa dan efek dari pensil asli atau kuas lebih tipis. Keduanya dilengkapi penghapus yang peka terhadap tekanan.

Quick Keys – Hingga 40 Pintasan untuk setiap Aplikasi 

Remote Quick Keys yang sangat mudah digunakan ini dilengkapi delapan tombol yang dapat disesuaikan beserta layar OLED dan dial berkode warna untuk membuat beberapa pintasan aplikasi perangkat lunak. Dapat digunakan hingga 53 jam setelah pengisian daya satu kali.

Harga dan Ketersediaan 

Xencelabs Pen Display 16 Bundle (Harga Jual AS$1.249, Harga Jual EU €1389, Harga Jual di Inggris £1199) dan Xencelabs Pen Display 16 Essentials (Harga Jual AS$999, Harga Jual EU€1129, Harga Jual Inggris £969) diharapkan akan tersedia pada bulan Mei dan akhir Juni di Xencelabs eStore dan Amazon. Untuk mengetahui harga regional dan penjual lokal di seluruh dunia, harap lihat di www.xencelabs.com.

Tentang Xencelabs 

Xencelabs didirikan pada tahun 2019 dan merupakan perusahaan global yang menyediakan solusi gambar digital terbaik di kelasnya sehingga profesional kreatif dapat mengembangkan kreativitas dan meningkatkan produktivitas. Untuk informasi lebih lanjut tentang Xencelabs, kunjungi www.xencelabs.com

Foto - https://mma.prnasia.com/media2/2407308/Xencelabs_Pen_Display_16.jpg?p=medium600