INDONEWS.ID

  • Kamis, 18/02/2021 14:30 WIB
  • Di Jombang, PNM Salurkan Sembako ke Korban Banjir

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Di Jombang, PNM Salurkan Sembako ke Korban Banjir
PNM selalu rutin melakukan aksi kemanusiaan. Hingga Desember 2020, PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 24,349 triliun kepada nabasah PNM Mekaar yang berjumlah 7,8 juta nasabah. (basuni/radarmojokerto.jawapos.com)

Jakarta, INDONEWS.ID - PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM Cabang Mojokerto menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir di Kecamatan Bandar Kedung Mulyo, Kabupaten Jombang, Selasa (16/2).

Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk implementasi Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) yang dilakukan PNM untuk meringankan beban nasabah baik Mekaar maupun ULaMM terdampak banjir.

Baca juga : Ringankan Beban Nasabah, PNM Resmikan Ruang Pintar untuk Anak-Anak di Bojonegoro

Diketahui, banjir yang melanda Kecamatan Bandar Kedung mulyo ini disebabkan meluapnya sungai setempat karena tidak mampu menampung debit air akibat curah hujan tinggi yang mengguyur dan aliran sungai yang tersendat.

Banjir di kecamatan ini menjamah sejumlah desa. Di antaranya Desa Banjarsari, Desa Gondangmanis, Desa Brangkal dan Desa Pucangsimo.

Sebagai BUMN yang mengemban tugas khusus dalam memberdayakan pelaku usaha ultra mikro dan UMKM, PNM secara berkesinambungan melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial baik kepada nasabah maupun pihak lain yang membutuhkan.

Di kesempatan ini, kegiatan tanggung jawab sosial dilakukan dengan menyerahkan sembako kepada nasabah PNM Mekaar dan ULaMM yang terdampak banjir.

Tercatat, hingga Desember 2020, PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 24,349 triliun kepada nabasah PNM Mekaar yang berjumlah 7,8 juta nasabah.

Saat ini PNM memiliki lebih dari 3.300 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 Provinsi, 439 Kabupaten/Kota, dan 4.450 Kecamatan.*

Artikel Terkait
Ringankan Beban Nasabah, PNM Resmikan Ruang Pintar untuk Anak-Anak di Bojonegoro
Artikel Terkini
UU DKJ Disahkan, Fahira Idris Soroti Pentingnya Dana Abadi Kebudayaan
Kawal Musrenbang di Riau, Kemendagri Tekankan Pentingnya Pembangunan Berbasis Partisipatif
Pataka 83 Gelar Halal bi Halal, Silaturahmi sekaligus Temu Kangen
Pertemuan Menko Airlangga Meminta dengan Menteri Iklim, Lingkungan dan Energi Inggris
Inggris Memberikan Dukungan dan Berbagai Pengalaman dengan Indonesia untuk Bergabung Ke CPTPP
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas