INDONEWS.ID

  • Sabtu, 27/02/2021 17:30 WIB
  • Pemimpin Umum dan Pemred Indonews Dukung Pogram Vaksinasi Covid-19

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Pemimpin Umum dan Pemred Indonews Dukung Pogram Vaksinasi Covid-19
Pemimpin Umum Indonews.id, Rio Sarwono dan Pemimpin Redaksi Indonews.id, Asri Hadi terima vaksin covid-19 tahap pertama (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Media online Indonews.id mendukung program vaksinasi nasional yang tengah digalalkkan pemerintah dalam rangka melawan pandemi covid-19.

Pemimpin Umum Indonews.id, Rio Sarwono mengatakan siap mengikuti arahan pemerintah, terutama dalam mensukseskan program program vaksinasi covid-19.

"Hari ini, Sabtu (27/2/21), saya bersama Pemred Asri Hadi serta beberapa anggota keluarga menerima vaksin tahap pertama di Gedung Energi Medco, Jl. Surdirman," kata mantan pereli nasional ini usai divaksin.

Rio Sarwono juga mendorong partisipasi aktif masyarakat agar terlibat dalam program ini. Ia berpesan agar tidak perlu takut. "Tidak usah ragu dan takut divaksin," pesannya

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Indonews.id, Asri Hadi menyatakan mendukung sepenuhnya program vaksinasi covid-19.

"Semoga herd imunity bisa segera terbangun dengan banyaknya masyarakat yang terlibat agar mau divaksin," kata Asri Hadi.

Vaksinasi yang digelar oleh Alumni Fakultas Ekonomi Univeritas Indonesia (FE UI) di Gedung Energi Medco, Jl. Surdirman ini dihadiri oleh 400 peserta.

Tampak hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut di antaranya Miranda Goeltom, Hariman Siregar dan para alumni senior UI lainnya.*

Artikel Terkait
Artikel Terkini
PJ Bupati Maybrat Hadiri Pentas Seni Festival Benlak 2024 HUT Minahasa Tenggara ke 17
Saksikan Pekan Gawai Dayak Kalbar, Ratusan Warga Malaysia Serbu PLBN Aruk
Buka WWF ke-10, Presiden Jokowi Berharap Bisa Ciptakan Kepastian Distribusi Air Bersih
Realisasikan Investasi di Indonesia, Menko Airlangga Harapkan Lotte Chemical Dapat Menjadi Stimulus Pembangunan Industri Petrokimia Hilir Lokal
Macet, Menteri AHY Memilih Jalan Kaki ke Acara Pembukaan WWF
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas