INDONEWS.ID

  • Kamis, 25/03/2021 20:07 WIB
  • Danpasmar 1 Lantik Kolonel Marinir Freddy Ardianzah Sebagai Danbrigif 1 Marinir

  • Oleh :
    • luska
Danpasmar 1 Lantik Kolonel Marinir Freddy Ardianzah Sebagai Danbrigif 1 Marinir

Jakarta, INDONEWS.ID - Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Brigade Infanteri 1 (Danbrigif 1) Marinir bertempat di lapangan Apel Brigif 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (25/03/2021). 

Serah terima jabatan memiliki makna penting dan strategis, karena terkait dengan dinamika proses kesinambungan pembinaan secara utuh dan menyeluruh baik pembinaan organisasi, pembinaan personel, maupun regenerasi di lingkungan Pasmar 1. Karena itu, mekanisme pergantian pejabat seperti ini, tidak hanya dimaknai sebagai pergantian personel semata, tetapi lebih dari itu merupakan proses kesinambungan pembinaan yang mendorong semangat pembaruan dan penyegaran bagi peningkatan peran organisasi. 

Baca juga : Danpasmar 1 Hadiri Peresmian Pantai Pendaratan Korps Marinir

Jabatan Danbrigif 1 Marinir sebelumnya dijabat oleh Kolonel Marinir Ena Sulaksana, S.E., yang telah diserahkan kepada Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., selanjutnya Danpasmar 1 menyerahkan jabatan Danbrigif 1 Mari kepada Kolonel Marinir Freddy Ardianzah yang sebelumnya menempati jabatan sebagai Asisten Intelijen (Asintel) Danpasmar 1. 

"Saya ucapkan selamat kepada Kolonel Marinir Freddy Ardianzah atas jabatan barunya sebagai Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir, semoga dengan jabatan baru ini dapat membawa nama baik Brigif 1 Marinir menjadi lebih baik dalam mendukun tugas yang diberikan oleh komando atas," ucap Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., pada saat ramah tamah. 

Baca juga : Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto Ikuti Prosesi Sertijab Komandan Komando Latih Marinir

Lebih lanjut, Brigjen TNI (Mar) Hermanto juga berpesan, sebagai Danbrigif 1 Mar agar terus melanjutkan program positif yang telah dicanangkan oleh pejabat sebelumnya, juga terus mengembangkan serta mencari terobosan baru dalam upaya meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas Brigif 1 Marinir, "Saya percaya dan yakin Kolonel Marinir Freddy Ardianzah akan memberikan yang terbaik bagi kemajuan organisasi Brigif 1 Marinir," pungkasnya. 

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak jajaran Pasmar 1 serta para Dansatlak jajaran Brigif 1 Mar.

Baca juga : Danpasmar 1 Tinjau Lokasi Banjir di Komplek Perumahan Prajuritnya
Artikel Terkait
Danpasmar 1 Hadiri Peresmian Pantai Pendaratan Korps Marinir
Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto Ikuti Prosesi Sertijab Komandan Komando Latih Marinir
Danpasmar 1 Tinjau Lokasi Banjir di Komplek Perumahan Prajuritnya
Artikel Terkini
Panglima TNI Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi di Papua dan Permasalahan Tanah di Sumsel
Cegah Perang yang Lebih Besar, Hikmahanto Sarankan Menlu Retno untuk Telepon Menlu Iran Agar Tidak Serang Balik Israel
Menakar Perayaan Idulfitri dengan Kearifan Lokal Secara Proporsional
Pj Bupati Maybrat Sidak Kantor Distrik Ayamaru Jaya, Ini yng Dijumpai
Bahas Inklusivitas Keuangan hingga Stabilitas Geopolitik, Menko Airlangga Berbincang Hangat dengan Mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas