INDONEWS.ID

  • Kamis, 01/04/2021 10:30 WIB
  • Merdeka Award 2021, PNM Menangkan Kategori "Program Kepedulian Sosial dalam Membantu Dampak Covid-19"

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Merdeka Award 2021, PNM Menangkan Kategori "Program Kepedulian Sosial dalam Membantu Dampak Covid-19"
Direktur Bisnis PT PNM (Persero), Anton Fahlevie

 Jakarta, INDONEWS.ID - PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM meraih penghargaan dalam ajang Merdeka Award 2021 kategori "Program Kepedulian Sosial dalam Membantu Dampak Covid-19", Rabu (31/3/21).

Merdeka Award merupakan ajang penghargaan dan apresiasi yang diberikan kepada mereka yang berjuang, menginspirasi dan membantu mengatasi pandemi Covid-19.

Baca juga : PNM Salurkan Kredit Ultra Mikro (UMi) di Demak

Dalam menentukan penerima penghargaan, Merdeka.com bekerjasama dengan Kantor Staf Presiden (KSP), Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Kementerian Koperasi dan UKM serta Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Penghargaan diberikan secara langsung kepada Direktur Bisnis PT PNM (Persero), Anton Fahlevie di Kantor KLY Jakarta (31/3).

Direktur Bisnis PT PNM (Persero), Anton Fahlevie dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan ini. Mewakili PNM, Anton juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh insan yang ada di PNM.

"Karena PNM terutama memang merupakan perusahaan BUMN yang dikhususkan untuk pemberdayaan usaha ultra mikro, mikro kecil dan menengah. Hampir seluruh atau pun sebagian besar nasabah PNM terdampak dengan covid-19 ini," kata Anton Fahlevie sebagaimana dikutip Indonews.id dari video yang dikirim ke redaksi, Rabu (31/3).

Sehingga, Anton berharap PNM sebagai BUMN dengan core bisnis untuk pemberdayaan ultramikro, mikro kecil dan menengah ini, ikut serta dan tetap aktif dalam memberdayakan para nasabah ultra mikro, mikro kecil dan menengah (UMKM) ini.

"Alhamdulilah, bekat kerjasama secara mendalam, sekitar 52 ribu karyawan PNM dan yang terkait langsung kepada bisnisnya sekitar 48 ribu terus menjadi agen of development pemerintah dan menawarkan program-program pemerintah, tak pernah lelah siang malam, dan alhamdulihan sampai dengan akhir tahun 2020 bahkan sekarang dilanjutkan, para UMi, ultra mikro dan UMKM ini, bisa bangkit kembali dan mudah-mudahan akan terus berkembang. Maju ultra mikro kecil dan menengah, maju Indonesia," tutup Anton Fahlevie.

Artikel Terkait
PNM Salurkan Kredit Ultra Mikro (UMi) di Demak
Artikel Terkini
Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama Alumni AAU 93 di HUT TNI AU ke-78
Satgas BLBI Tagih dan Sita Aset Pribadi Tanpa Putusan Hukum
Gelar Rapat Koordinasi Nasional, Pemerintah Lanjutkan Rencana Aksi Perkebunan Kelapa Sawit Berkelanjutan
Pj Bupati Maybrat Diterima Asisten Deputi Bidang Pengembangan Kapasitas SDM Usaha Mikro
Pj Bupati Maybrat Temui Tiga Jenderal Bintang 3 di Kemenhan, Bahas Ketahanan Pangan dan Keamanan Kabupaten Maybrat
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas