INDONEWS.ID

  • Senin, 05/04/2021 09:45 WIB
  • Selamat! Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Lolos Magang Bersertifikat di PNM

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Selamat! Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Lolos Magang Bersertifikat di PNM
Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri

Jakarta, INDONEWS.ID - Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri terpilih menjadi mahasiswa magang dalam Progam Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) Batch I tahun 2021 di PT Pemodalan Nasional Madani (PNM).

STMIK Nusa Mandiri juga ikut menghadiri acara mendampingi mahasiswa terpilihnya yakni dari prodi Sistem Informasi dan Teknik Informatika dalam kegiatan pembukaan PMMB Batch I tahun 2021 yang secara resmi dilangsungkan secara daring melalui Zoom cloud meetings pada Senin, 29 Maret 2021, pukul 10.00 WIB.

Baca juga : Bangun Olshop, Cara AO PNM Mataram Ini Jadi "Kartini" bagi Keluarga

“Kegiatan pembukaan PMMB Batch I tahun 2021 ini dihadiri oleh 12 mahasiswa dari 9 Universitas /Perguruan Tinggi Negeri/Swasta termasuk diantaranya adalah mahasiswa STMIK Nusa Mandiri,” pungkas kepala Nusa Mandiri Career Center (NCC) STMIK Nusa Mandiri, Muhammad Faisal, Rabu (31/3), dalam siaran pers.

Faisal mengatakan, mahasiswa yang lolos PMMB Batch I tahun 2021 pada PT Pemodalan Nasional Madani (PNM) akan menjalani magang selama enam bulan dimulai sejak 29 Maret 2021. Mahasiswa Nusa Mandiri program studi Teknik Informatika yang lolos seleksi yakni Latif Ismail Adjie dan prodi Sistem Informasi yakni Hariadi Pujiana Setiawan.

Baca juga : Inspiratif! Cerita AO PNM Mataram Mernjadi "Kartini" Bagi Keluarga

“Mahasiswa yang melaksanakan magang memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengetahuan dan meningkatkan kemampuan dengan berinteraksi langsung dengan dunia kerja,” ujarnya.

Kepala Divisi Pengembangan dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia, Henry YK Pangemanan, memaparkan bahwa memberikan kesempatan praktek dan pemagangan serta pendampingan instruktur dan industri bagi mahasiswa guna menghasilkan human capital Indonesia yang berdaya saing global.

Baca juga : AO PNM dari Tanah Mataram, Tangguh Jadi "Kartini" Bagi Keluarga

“Saya berharap mahasiswa yang lolos seleksi PMMB Batch I tahun 2021 di PT Pemodelan Nasional Madani (PNM) dapat memanfaatkan kesempatan yang diperoleh sebagai sarana mengembangkan pengetahuan dan kemampuan secara langsung di dunia industri,” Wakil Ketua II Bidang Non Akademik STMIK Nusa Mandiri, Arif Hidayat.

Artikel Terkait
Bangun Olshop, Cara AO PNM Mataram Ini Jadi "Kartini" bagi Keluarga
Inspiratif! Cerita AO PNM Mataram Mernjadi "Kartini" Bagi Keluarga
AO PNM dari Tanah Mataram, Tangguh Jadi "Kartini" Bagi Keluarga
Artikel Terkini
Pimpin Peringatan Hari Otonomi Daerah, Mendagri Tekankan soal Pembangunan Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau
PTPN IV Regional 4 Latih 20 Petugas PSR
Pj Bupati Maybrat hadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024
Mendagri Ingatkan Pemda Terus Jaga Inflasi di Tengah Instabilitas Global
Buka SPM Awards 2024, Wamendagri Dorong Pemda Berikan Pelayanan Optimal bagi Masyarakat
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas