INDONEWS.ID

  • Senin, 05/04/2021 14:03 WIB
  • PNM Raih Penghargaan dalam Ajang PR Indonesia Awards 2021

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
PNM Raih Penghargaan dalam Ajang PR Indonesia Awards 2021
PNM Raih Penghargaan dalam Ajang PR Indonesia Awards 2021

Jakarta, INDONEWS.ID - PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM meraih penghargaan dari PR INDONESIA dalam ajang bergengsi Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2021 yang diselenggarakan secara live streaming melalui channel YouTube PR Indonesia Magazine, di Jakarta, Rabu (31/3).

Dalam ajang tersebut, PT PNM (Persero) berhasil memperoleh penghargaan ‘Silver Winner’ dalam kategori Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sub kategori Departement PR.

Baca juga : Tumbuh Untuk Menginspirasi: PNM Berikan Pelatihan Literasi Keuangan Digital Serta Kegiatan Tanggung Jawab Sosial

Ajang tahunan yang diselenggarakan oleh PR INDONESIA ini melibatkan 14 juri. Antara lain Asmono Wikan (PR INDONESIA), Magdalena Wenas (founder PR Society dan LSP Manajemen Komunikasi), Janette Pinariya (Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Institut Komunikasi Bisnis LSPR), Firsan Nova (CEO Nexus Risk Mitigation and Strategic Communication), Emilia Bassar (founder dan CEO CPROCOM), Maria Wongsonagoro (founder IPM PR).

Sekretaris Perusahaan PT PNM (Persero), Errinto Pardede menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan salah satu bukti nyata kinerja tim Corcomm PNM dalam hal program PR yang mampu memberikan dampak yang luar biasa kepada masyarakat luas.

Baca juga : PNM Mekaar Beri Reward Ketua Kelompok Unggulan Studi Banding Olahan Jamu Tradisional

Dalam kesempatan tersebut founder dan CEO PR INDONESIA Group Asmono Wikan menyampaikan bahwa PRIA 2021 menjadi bukti berbagai keterbatasan akibat pandemi COVID-19 tidak sedikitpun mengurangi antusiasme peserta.

Tercatat ada 124 instansi, lembaga pemerintah, dan korporasi turut meramaikan sebelas kategori. Adapun totalnya mencapai 599 entri, lebih tinggi ketimbang tahun sebelumnya 543 entri.

Baca juga : PNM Berikan Ruang Bakat dan Silaturahmi Karyawan Lewat Event SEHATI

“Ini sebuah pencapaian luar biasa. Kompetisi PRIA menjadi saksi betapa banyaknya kreativitas program PR yang lahir selama setahun masa pandemi,” ujarnya.

Per Desember 2020,PNM telah menyalurkan Rp 24,34 triliun untuk PNM Mekaar dan Rp 2,51 triliun untuk ULaMM, dengan total outstanding mencapai Rp 22,50 triliun.

Jumlah nasabah PNM Mekaar dan ULaMM sebanyak 7.900.252 Saat ini PNM memiliki lebih dari 3.357 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 Provinsi, 439 Kabupaten/Kota, dan 4.450 Kecamatan.*

Artikel Terkait
Tumbuh Untuk Menginspirasi: PNM Berikan Pelatihan Literasi Keuangan Digital Serta Kegiatan Tanggung Jawab Sosial
PNM Mekaar Beri Reward Ketua Kelompok Unggulan Studi Banding Olahan Jamu Tradisional
PNM Berikan Ruang Bakat dan Silaturahmi Karyawan Lewat Event SEHATI
Artikel Terkini
Efferty Susu Kambing Malaysia, Solusi bagi Pasutri yang ingin Keturunan
Didik J Rachbini: Gagasan Menyatukan Anies dan Ahok di Pilgub Jakarta Eksperimen yang Baik dan Berani
Menkes Ungkap Penyebab Rendahnya Penurunan Angka Prevalensi Stunting
Bakar SDN Inpres Pogapa Intan Jaya, TPNPB-OPM: Merdeka Dulu Baru Sekolah
Senyum Bahagia Rakyat, Pj Bupati Purwakarta Buka TMMD Ke-120 Kodim 0619/Purwakarta
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas