INDONEWS.ID

  • Senin, 26/04/2021 16:31 WIB
  • Sambangi Dirut LBKN Antara, Pendiri PSAPI Sumbang Buku Soal Kedirgantaraan

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Sambangi Dirut LBKN Antara, Pendiri PSAPI Sumbang Buku Soal Kedirgantaraan
Acara penyerahan secara simbolik diterima langsung oleh Direktur Utama LKBN Antara, Meidyatama Suryodiningrat yang disaksikan oleh Direktur Pemberitaan Akhmad Munir bertempat di ruang Redaksi Kantor Berita Antara di Wisma Antara Jakarta, Senin (26/4/21) siang tadi.

Jakarta, INDONEWS.ID - Pendiri dan Ketua Pusat Studi Air Power Indonesia (PS API), Chappy Hakim menyerahkan 5o buku tentang kedirgantaraan dan 10 exampler buku Abdul Hakim Wartawan Antara untuk Perpustakaan LKBN Antara.

Buku-buku tersebut secara simbolik diterima langsung oleh Direktur Utama LKBN Antara, Meidyatama Suryodiningrat yang disaksikan oleh Direktur Pemberitaan Akhmad Munir bertempat di ruang Redaksi Kantor Berita Antara di Wisma Antara Jakarta, Senin (26/4/21) siang tadi.

Hadir dalam kesempatan itu antara lain GM Manajemen Strategis & Riset Perusahaan Iswahyuni, Manajer Riset dan Pengembangan Abdul Hamid serta Asisten Manajer Pusat Data & Layanan Informasi Agus Sunarto dan Manajer Humas Hendi Rustandi.

Pendiri dan Ketua Pusat Studi Air Power Indonesia (PS API), Chappy Hakim mengatakan kontribusi buku kedirgantaraan untuk LKBN Antara, selain bermaksud turut melengkapi Perpustakaan juga diharapkan untuk dapat mempermudah kerja dewan redaksi dalam memperoleh referensi tentang kedirgantaraan.

"Diharapkan untuk dapat mempermudah kerja dewan redaksi dalam memperoleh referensi tentang kedirgantaraan dalam melaksanakan tugasnya mengolah berita terutama terkait pemberitaan yang berhubungan dengan Pertahanan Kemanan Negara dan masalah Penerbangan," kata Chappy Hakim.

Dalam kesempatan itu, Dirut Antara menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada Chappy Hakim atas perhatiannya kepada LKBN Antara.

Kunjungan silaturahmi yang berlanjut dengan ramah tamah serta penyerahan buku dari Chappy Hakim di akhiri dengan Dirut LKBN Antara memberikan Buku Kilas Balik LKBN Antara 2019 sebagai kenang-kenangan.*

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Nilai Ekspor Sumsel Maret 2024 Naik 12,94 Persen
Pj Gubernur Agus Fatoni Terus Lakukan Upaya Kembalikan Status Sandara SMB II Palembang Menjadi Bandara Internasional
Warung NKRI Digital, Cara BNPT Kolaborasikan Pencegahan Radikalisme dan Terorisme di Era Digitalisasi
Bahas Revitalisasi Data, Pj Bupati Maybrat Rapat Bersama tim Badan Pusat Statistik Setempat
Mendagri Atensi Keamanan Data Pemilih pada Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas