INDONEWS.ID

  • Senin, 12/07/2021 17:09 WIB
  • Sukseskan Program Vaknas, PNM Padang Gelar Vaksinasi COVID-19

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Sukseskan Program Vaknas, PNM Padang Gelar Vaksinasi COVID-19
PT Permodalan Nasional Madani (Persero) bersama Kepolisian Resor Kota Padang mengadakan kegiatan vaksinasi bersama di Kantor Cabang PNM Padangpada Senin, (12/7/21).

Jakarta, INDONEWS.ID - PT Permodalan Nasional Madani (Persero) bersama Kepolisian Resor Kota Padang mengadakan kegiatan vaksinasi bersama pada Senin, (12/7/21).

Langkah ini diambil PNM seiring dengan kembali melonjaknya angka kasus Covid-19 di Indonesia dan sebagai bentuk komitmen perseroan menyukseskan program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah untuk menekan penyebaran COVID-19.

Baca juga : Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora

Vaksinasi dilakukan di Kantor Cabang PNM Padang, diikuti 100 orang karyawan PNM dan 25 orang masyarakat umum.

Harapannya setelah melakukan vaksinasi, PNM dapat menurunkan angka sakit dan kematian yang disebabkan oleh virus COVID-19, mengurangi pengembangan gejala penyakit yang lebih parah, mencegah peluang penularan terhadap orang lain, melindungi dan memperkuat sistem kekebalan tubuh untuk melawan segala bentuk virus atau penyakit yang masuk ke dalam tubuh.

Baca juga : PNM Peduli, Gerak Cepat Bantu Bencana Banjir Bandang dan Lahar Dingin Sumatera Barat

“Kegiatan vaksinasi telah terlaksana dengan tertib, baik, konsisten, dan sesuai prosedur tentunya sesuai protokol COVID-19. Dalam pelaksanaan vaksinasi, tidak ditemukan adanya Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI).” ungkap Yulia Vitria Yohannes, selaku Kepala Pimpinan Cabang PNM Padang.

Meskipun sudah menerima vaksin, karyawan PNM Padang dihimbau agar tetap harus waspada dan tidak boleh lengah. Berolahraga dan berpikiran positif juga dapat menjadi hal yang sangat penting selain asupan nutrisi dan waktu istirahat yang cukup, untuk meningkatkan imunitas agar terhindar dari COVID-19.

Baca juga : PNM Sosialisasikan Program Mekaar Pada Tokoh Masyarakat dan Pemuka Agama Serang

“PNM berkomitmen untuk menyukseskan program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah dengan menyediakan panitia yang memastikan jalannya vaksinasi berjalan aman dan tertib, juga membantu mengarahkan peserta vaksin menuju konter masuk dan memastikan syarat peserta vaksin lengkap” ujar YR Wijayandaru, selaku Kepala Bagian Komunikasi PNM.*

Artikel Terkait
Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora
PNM Peduli, Gerak Cepat Bantu Bencana Banjir Bandang dan Lahar Dingin Sumatera Barat
PNM Sosialisasikan Program Mekaar Pada Tokoh Masyarakat dan Pemuka Agama Serang
Artikel Terkini
PJ Bupati Maybrat Hadiri Pentas Seni Festival Benlak 2024 HUT Minahasa Tenggara ke 17
Saksikan Pekan Gawai Dayak Kalbar, Ratusan Warga Malaysia Serbu PLBN Aruk
Buka WWF ke-10, Presiden Jokowi Berharap Bisa Ciptakan Kepastian Distribusi Air Bersih
Realisasikan Investasi di Indonesia, Menko Airlangga Harapkan Lotte Chemical Dapat Menjadi Stimulus Pembangunan Industri Petrokimia Hilir Lokal
Macet, Menteri AHY Memilih Jalan Kaki ke Acara Pembukaan WWF
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas