INDONEWS.ID

  • Minggu, 01/08/2021 10:24 WIB
  • Catat Tanggalnya! Buruan, Balai Sarwono Gelar Vaksinasi C19 Gratis untuk Umum

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
 Catat Tanggalnya! Buruan, Balai Sarwono Gelar Vaksinasi C19 Gratis untuk Umum
Balai Sarwono Gelar Vaksinasi C19 Gratis untuk Umum (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Bagi kamu yang belum melakukan vaksinasi covid-19, yuk buruan datang ke Balai Sarwono, salah satu anak usaha  Joglo Grup beralamat di Jalan Madrasah No.14 Cilandak, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Mantan pereli nasional, Rio Sarwono selaku pemilik Joglo Grup sebelumnya juga sudah sukses menggelar vaksinasi covid-19 di beberapa fasilitas miliknya seperti di "Rumah Saya" dan "Rumah Sarwono".

Baca juga : Balai Sarwono Gelar #YukDonorBareng

Kali ini, Balai Sarwono bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta dan Polsek Pasar Minggu, serta IWAPI DKI Jakarta akan menggelar program vaksinasi gratis pada Rabu-Kamis atau 4 hingga 5 Agustus 2021.

Pemimpin Redaksi media Indonews.id, salah satu anak usaha Joglo Grup, Asri Hadi mengatakan vaksinasi covid-19 kali diperuntukan bagi anggota Klub IMI DKI dan keluarga serta masyarakat umum.

Baca juga : Hadiri Tasyukuran Akbar GK Center, Direktur INDONEWS.ID Rio Sarwono Sambut Jokowi di Balai Sarwono

"Kita mengajak masyarakat Jakarta untuk datang ke Balai Sarwono dalam rangka ikut menyukseskan program vaksinasi," ajak Asri Hadi selaku pengurus AMDI ini.

Dosen senior IPDN ini meminta masyarakat Jakarta mendukung program vaksinasi covid-19 yang tengah digencarkan pemerintah. Sehingga herd immunity segera tercapai.

Baca juga : Dihadiri Presiden Jokowi, Ratusan Relawan GK Center Gelar Tasyukuran Akbar di Balai Sarwono

"#Ayovaksin! Mari bersama kita dukung pemerintah sukseskan program vakasinasi agar segera tercapai herd immunity dan Indonesia dapat segera pulih dalam segela sektor," imbau Asri.

Berita ini, kata Asri Hadi, menjadi undangan resmi bagi warga Jakarta yang belum mengikuti program vaksinasi gratis untuk mengikuti kegiatan vaksin ini.

"Ini sekaligus menjadi undangan resmi bagi warga Jakarta yang belum mandapatkan vaksin agar segera divaksin ya," imbuhnya.

Adapaun syarat untuk mengikuti vaksinasi gratis di Balai Sarwono, beber Asri Hadi, adalah minimal usia 12 tahun dan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Pemred Asri Hadi (Foto: Ist)

"Tidak perlu membawa surat domisili, cukup membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli dan fotokopi, serta Kartu Keluarga (KK) asli dan fotokopi untuk peserta anak-anak,"

"Tanpa daftar. Silahkan langsung datang. Vaksinasi mulai 9 pagi - hingga pukul 3 siang. KTP Jakarta atau Luar ibukota boleh datang, hanya bawa KTP dan Kartu Keluarga.

Untuk vaksin yang digunakan dalam program kali ini, terang Asri Hadi, adalah vaksin Sinovac. 

"Vaksin yang diberikan adalah vaksin Sinovac," jelasnya.

Bagi yang tertarik mengikuti program vaksinasi ini, bisa mengisi formulir yang ada di link INI atau mengunjungi situs https://bit.ly/VaksinasiIMIDKI di browser masing-masing.

Untuk informasi lebih lengkapnya bisa menghubungi 0877-1303-917.*(Rikard Djegadut).

Artikel Terkait
Balai Sarwono Gelar #YukDonorBareng
Hadiri Tasyukuran Akbar GK Center, Direktur INDONEWS.ID Rio Sarwono Sambut Jokowi di Balai Sarwono
Dihadiri Presiden Jokowi, Ratusan Relawan GK Center Gelar Tasyukuran Akbar di Balai Sarwono
Artikel Terkini
Cegah Perang yang Lebih Besar, Hikmahanto Sarankan Menlu Retno untuk Telepon Menlu Iran Agar Tidak Serang Balik Israel
Menakar Perayaan Idulfitri dengan Kearifan Lokal Secara Proporsional
Pj Bupati Maybrat Sidak Kantor Distrik Ayamaru Jaya, Ini yng Dijumpai
Bahas Inklusivitas Keuangan hingga Stabilitas Geopolitik, Menko Airlangga Berbincang Hangat dengan Mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair
PTPN IV Regional 4, Bangun Tempat Wudhu Masjid Tuo
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas