INDONEWS.ID

  • Minggu, 26/09/2021 08:04 WIB
  • Berkunjung ke Bali, Menparekraft Sandiaga Uno Apresiasi Peran PNM Bantu UMKM di Masa Pandemi

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Berkunjung ke Bali, Menparekraft Sandiaga Uno Apresiasi Peran PNM Bantu UMKM di Masa Pandemi
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno kembali menyapa nasabah PNM Mekaar dan ULaMM di Gianyar, Bali (25/9). Kunjungan Bapak Menteri Sandiaga Uno ini didampingi oleh Pimpinan Cabang PNM Bali Jimi Firmansyah beserta jajarannya.

 

Denpasar, INDONEWS.ID – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno kembali menyapa nasabah PNM Mekaar dan ULaMM di Gianyar, Bali (25/9). Kunjungan Bapak Menteri Sandiaga Uno ini didampingi oleh Pimpinan Cabang PNM Bali Jimi Firmansyah beserta jajarannya.

Baca juga : Momen Libur Lebaran Berdampak Positif bagi Ekonomi Kreatif, Ini Kata Menteri Sandiaga Uno

Kunjungan Pak Menteri yang akrab disapa Sandiaga Uno ini juga dihadiri oleh Bupati Kabupaten Gianyar Bapak I Made Mahayastra, Wakil Bupati Kabupaten Gianyar Bapak Anak Agung Gde Mayun, Kepala  Dinas Pariwisata Kabupaten Gianyar Bapak Anak Agung Gede Putrawan dan Direktur Infrastruktur Ekonomi Kreatif Bapak Hariyanto.

Kegiatan kunjungan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kali ini merupakan rangkaian kegiatan sosialisasi pembiayaan PNM Mekaar dan ULaMM kepada nasabah, ada pula pertunjukan seni kreatif yang disajikan oleh pelaku seni Kabupaten Gianyar dari mulai musik, tari serta pameran produk dari pelaku UKM binaan Kabupaten Gianyar.

Baca juga : Melalui Demoday Santri Digitalpreneur 2023, Pemerintah Bidik Para Santri Jadi Pionir Pengembangan Ekonomi Digital di Indonesia

Dalam kunjungannya, Pak Menteri memberikan apresiasi ucapan terimakasih kepada PNM yang telah menjaga usaha ultra mikro tetap berjalan di masa pandemi serta meminta pelaku UMKM binaan Kabupaten Gianyar agar bisa bersinergi dengan PNM Mekaar dan ULaMM.

“Terimakasih kepada PNM yang telah membantu perekonomian dengan menjaga para pelaku UMKM tetap bertahan di tengah pandemi dan saya harap pelaku UMKM binaan Kabupaten Gianya bisa bersinergi dengan PNM baik mekaar maupun ULaMM”, ujar Sandiaga Uno.

Baca juga : Sandiaga Uno Adalah Tandem Terbaik Ganjar, Membuat Pilpres 2024 Bertenaga

Sebagai informasi, hingga 15 September 2021 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 89,14 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 10,8 jt nasabah. Saat ini PNM memiliki 2.985 kantor layanan PNM Mekaar dan 688 kantor layanan PNM ULaMM di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 Provinsi, 422 Kabupaten/Kota, dan 5.640 Kecamatan.*

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait
Momen Libur Lebaran Berdampak Positif bagi Ekonomi Kreatif, Ini Kata Menteri Sandiaga Uno
Melalui Demoday Santri Digitalpreneur 2023, Pemerintah Bidik Para Santri Jadi Pionir Pengembangan Ekonomi Digital di Indonesia
Sandiaga Uno Adalah Tandem Terbaik Ganjar, Membuat Pilpres 2024 Bertenaga
Artikel Terkini
Sudah Dibatalkan MK, Partai Buruh Akan Gugat Aturan Pencalonan Pilkada
Update Banjir Bandang di Agam, Korban Meninggal 19 Orang
KNKT Minta Semua Pihak Buat Rencana Perjalanan Wisata yang Baik dan Bijak
Akibat Banjir Bandang Di Tanah Datar, 8 warga Tewas dan 12 Orang Masih dinyatakan hilang
Pj Gubernur Agus Fatoni Lepas Keberangkatan 445 Jemaah Calon Haji Kloter Pertama Embarkasi Palembang
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas