INDONEWS.ID

  • Selasa, 28/09/2021 13:20 WIB
  • Dukung Program Pemerintah, Ben-Hur Hotel Gelar Vaksinasi di Padang

  • Oleh :
    • indonews
Dukung Program Pemerintah, Ben-Hur Hotel Gelar Vaksinasi di Padang
Vaksinasi di Ben-Hur Hotel Padang, pada Selasa (28/9/2021) pagi. (Indonews.id/Ende)

Padang, INDONEWS.ID – Demi suksesnya program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Virus Covid-19, program tersebut terus digeber. Di Padang, Sumatera Barat misalnya, berbagai tempat vaksinasi dibuka di banyak lokasi. Sebagian dilakukan dengan menggalang kerja sama dengan instansi pemerintah maupun dengan perusahaan yang peduli.

Kepedulian manajemen Ben-Hur Hotel, di Padang ini salah satunya patut diapresiasi. Buktinya dia bersedia menjadi fasilitator dan menyediakan tempat untuk vaksinasi gratis bagi masyarakat sekitar yang diadakan pada Selasa (28/9/2021) pagi.

"Kita harus dukung program pemerintah daerah. Apalagi yang menyangkut kesehatan masyarakat. Ini berguna agar pandemi segera berakhir dan berganti endemi. Warga sehat tentu ekonomi kembali berputar," ungkap Dasril Tanjung, Pimpinan Ben-Hur Hotel Padang.

Warga sekitar pun antusias mendatangi lokasi hotel yang terletak di Jalan Parak Karambia I No.11, Kelurahan Belakang Tangsi, Padang itu. Setidaknya ada dua ratusan warga disuntik vaksin yang dilakukan Dokkes Polda Sumbar di hotel berlantai 4 itu.

Bagi Ben-Hur Hotel, ini bukan pertama kali dalam kegiatan sosial tersebut. Sebelumnya manajemen hotel juga membagikan daging sapi kepada ribuan warga. "Kita harus berbagi dan membantu meringankan beban masyarakat sekitar," tutur Uncu, sapaan akrab Dasril Tanjung. (Noverry)

Artikel Terkait
Artikel Terkini
"Sekolah Damai" di SMA 3 Semarang, BNPT: Upaya Ciptakan Lingkukngan Pendidikan Aman, Damai, dan Penuh Nilai Toleransi
Perkembangan Terbaru dan "Historic Milestoe" Aturan Kesehatan Internasional
Semangat Kebangkitan Nasional: Perjalanan Inspiratif Mila dari Serang, Banten
HUT Minahasa Tenggara ke 17, Pj Bupati Maybrat Saksikan Festival Benlak 2024 dan Makan Malam Bersama di Ranumboloy Water Park
PJ Bupati Maybrat Hadiri Pentas Seni Festival Benlak 2024 HUT Minahasa Tenggara ke 17
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas