Daerah

Dukung Program Pemerintah, Ben-Hur Hotel Gelar Vaksinasi di Padang

Oleh : indonews - Selasa, 28/09/2021 13:20 WIB

Vaksinasi di Ben-Hur Hotel Padang, pada Selasa (28/9/2021) pagi. (Indonews.id/Ende)

Padang, INDONEWS.ID – Demi suksesnya program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Virus Covid-19, program tersebut terus digeber. Di Padang, Sumatera Barat misalnya, berbagai tempat vaksinasi dibuka di banyak lokasi. Sebagian dilakukan dengan menggalang kerja sama dengan instansi pemerintah maupun dengan perusahaan yang peduli.

Kepedulian manajemen Ben-Hur Hotel, di Padang ini salah satunya patut diapresiasi. Buktinya dia bersedia menjadi fasilitator dan menyediakan tempat untuk vaksinasi gratis bagi masyarakat sekitar yang diadakan pada Selasa (28/9/2021) pagi.

"Kita harus dukung program pemerintah daerah. Apalagi yang menyangkut kesehatan masyarakat. Ini berguna agar pandemi segera berakhir dan berganti endemi. Warga sehat tentu ekonomi kembali berputar," ungkap Dasril Tanjung, Pimpinan Ben-Hur Hotel Padang.

Warga sekitar pun antusias mendatangi lokasi hotel yang terletak di Jalan Parak Karambia I No.11, Kelurahan Belakang Tangsi, Padang itu. Setidaknya ada dua ratusan warga disuntik vaksin yang dilakukan Dokkes Polda Sumbar di hotel berlantai 4 itu.

Bagi Ben-Hur Hotel, ini bukan pertama kali dalam kegiatan sosial tersebut. Sebelumnya manajemen hotel juga membagikan daging sapi kepada ribuan warga. "Kita harus berbagi dan membantu meringankan beban masyarakat sekitar," tutur Uncu, sapaan akrab Dasril Tanjung. (Noverry)

Artikel Terkait