INDONEWS.ID

  • Senin, 18/10/2021 16:15 WIB
  • Gandeng Askrindo Syariah, PNM: Kerjasama Selama Ini Sangat Baik dan Saling Mendukung

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Gandeng Askrindo Syariah, PNM: Kerjasama Selama Ini Sangat Baik dan Saling Mendukung
PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM melalui PT Mitra Proteksi Madani (MPM) bersama PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama terkait penjaminan produk pembiayaan PNM Mekaar di Le Meridien Hotel, Jakarta pada Rabu (29/9)

Jakarta, INDONEWS.ID - Direktur Bisnis PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM, Kindaris menyatakan bahwa PNM akan berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah Mekaar baik Mekaar Reguler dan maupun Mekaar Plus.

Pelayanan yang dilakukan diharapkan dapat memberikan kepuasan yang lebih kepada nasabah kami akan membantu perekonomian masyarakat.

Baca juga : Top! Pemerintah Pastikan Program KUR Semakin Inklusif, Jangkau Penyandang Disabilitas dan Pelaku UMKM Perempuan

“Sebelumnya, kami telah cukup lama menjalin kerja sama dengan Askrindo Syariah. Kerja sama selama ini sangat baik dan saling mendukung," kata Kindaris saat acara penandatangan MoU dengan PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) di Le Meridien Hotel, Jakarta pada Rabu (29/9) lalu.

Kedepannya, ia berharap, dengan komitmen bersama yang kuat, PNM dan Askrindo Syariah dapat maju bersama mendukung program pengembangan UMKM di Indonesia.

Baca juga : Pj Bupati Maybrat Bertemu Pejabat Kemenko Perekonomian Bahas Program Pelatihan UMKM Secara Daring

"Sektor UMKM di masa pandemi saat ini mendapat perhatian cukup besar dari pemerintah, hal ini dapat mendorong UMKM meningkatkan kemampuannya untuk terus berkembang,” ujar Kindaris.

Askrindo Syariah dan PNM telah melakukan kerjasama sejak tahun 2015, untuk produk PNM Mekaar nilai pencapaian Imbal Jasa Kafalah Sebesar Rp. 167 miliar lebih dari tahun 2018 hingga Mei 2021.

Baca juga : Gandeng PNM, DBS Salurkan Rp1 T Fasilitas Kredit ke Nasabah Mekaar

Kerjasama penjaminan yang dilaksanakan oleh Askrindo Syariah dengan PNM ini, diharapkan mampu memberikan nilai tambah bagi masing-masing perusahaan.*

Artikel Terkait
Top! Pemerintah Pastikan Program KUR Semakin Inklusif, Jangkau Penyandang Disabilitas dan Pelaku UMKM Perempuan
Pj Bupati Maybrat Bertemu Pejabat Kemenko Perekonomian Bahas Program Pelatihan UMKM Secara Daring
Gandeng PNM, DBS Salurkan Rp1 T Fasilitas Kredit ke Nasabah Mekaar
Artikel Terkini
Perkembangan Terbaru dan "Historic Milestoe" Aturan Kesehatan Internasional
Semangat Kebangkitan Nasional: Perjalanan Inspiratif Mila dari Serang, Banten
HUT Minahasa Tenggara ke 17, Pj Bupati Maybrat Saksikan Festival Benlak 2024 dan Makan Malam Bersama di Ranumboloy Water Park
PJ Bupati Maybrat Hadiri Pentas Seni Festival Benlak 2024 HUT Minahasa Tenggara ke 17
Saksikan Pekan Gawai Dayak Kalbar, Ratusan Warga Malaysia Serbu PLBN Aruk
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas