INDONEWS.ID

  • Kamis, 28/10/2021 07:54 WIB
  • Ikhtiar Percepat Herd Immunity, PT MAI Gelar Vaksinasi Bagi Karyawan dan Masyarakat di Jambi

  • Oleh :
    • indonews
Ikhtiar Percepat Herd Immunity, PT MAI Gelar Vaksinasi Bagi Karyawan dan Masyarakat di Jambi
PT Mendahara Agro Jaya Industry (PT MAI), yaitu anak perusahaan dari PT Perkebunan Nusantara (PTPN VI, Persero), ikut berkontribusi dengan memberikan vaksinasi COVID-19 kepada karyawan dan masyarakat di Kabupaten Tanjabtim, Provinsi Jambi, pada Rabu (27/10/2021). (Foto: Indonews)

Jambi, INDONEWS.ID - Demi terwujudnya Indonesia Sehat dalam waktu yang cepat, PT Mendahara Agro Jaya Industry (PT MAI), yaitu anak perusahaan dari PT Perkebunan Nusantara (PTPN VI, Persero), ikut berkontribusi dengan memberikan vaksinasi COVID-19 kepada karyawan dan masyarakat di Kabupaten Tanjabtim, Provinsi Jambi, pada Rabu (27/10/2021).

Direktur PTPN VI, Andy Fauji Siregar mengatakan, bersyukur bisa menyelenggarakan vaksinasi pada hari itu. Sebanyak 156  karyawan dan masyarakat mengikuti vaksinasi tersebut dan berjalan lancar.

Baca juga : Bahas Revitalisasi Data, Pj Bupati Maybrat Rapat Bersama tim Badan Pusat Statistik Setempat

“Vaksinasi ini adalah bentuk ikhtiar kita bersama dalam memerangi pandemi Covid-19 dan juga sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah yang berupaya menekan penyebaran Covid-19. Alhamdulillah vaksinasi hari ini bisa berjalan baik, semoga dapat membantu serta mempercepat program vaksinasi nasional,” katanya.

Ia berharap agar para karyawan yang sudah divaksin agar tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin.

Baca juga : Agus Ririmasse Balon Walikota Ambon Didukung Mantan Gubernur Murad Ismail

“Dengan vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, karyawan pekerja dan masyarakat bisa terhindar dari virus Covid 19. Bagi yang sudah divaksin, saya harapkan tetap menjaga prokes sesuai imbauan pemerintah,” tegasnya.

Andy berharap dengan memperhatikan protokol kesehatan secara disiplin karyawan dan masyarakat bisa tetap sehat dan dapat menjalankan tugas dengan baik. “Semoga dengan adanya program vaksinasi, kondisi masyarakat dan ekonomi dapat segera pulih kembali,” ujarnya.

Baca juga : Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024 di SMP Negeri 1 Ayawasi

Humas PT MAI, Renol mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada tenaga kesehatan (nakes) dari Puskemas Geragai yang telah memberikan pelayanan terbaik.

Dia mengatakan bahwa petugas Nakes tersebut berjumlah 9 orang dibawah pimpinan dokter Istihomah dan dibantu oleh Polikbun PT MAI. “Mereka telah maksimal mendukung program vaksinasi hari ini,” ujarnya. (mjamilmile)

Artikel Terkait
Bahas Revitalisasi Data, Pj Bupati Maybrat Rapat Bersama tim Badan Pusat Statistik Setempat
Agus Ririmasse Balon Walikota Ambon Didukung Mantan Gubernur Murad Ismail
Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024 di SMP Negeri 1 Ayawasi
Artikel Terkini
Kunker ke Halmahera Timur, Kepala BSKDN Beberkan Strategi Menjaga Keberlanjutan Inovasi
Kemendagri Ajak Pemda Wujudkan Visi Indonesia Emas 2045
Top! Pemerintah Pastikan Program KUR Semakin Inklusif, Jangkau Penyandang Disabilitas dan Pelaku UMKM Perempuan
Nilai Ekspor Sumsel Maret 2024 Naik 12,94 Persen
Pj Gubernur Agus Fatoni Terus Lakukan Upaya Kembalikan Status Sandara SMB II Palembang Menjadi Bandara Internasional
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas