Daerah

Ikhtiar Percepat Herd Immunity, PT MAI Gelar Vaksinasi Bagi Karyawan dan Masyarakat di Jambi

Oleh : indonews - Kamis, 28/10/2021 07:54 WIB

PT Mendahara Agro Jaya Industry (PT MAI), yaitu anak perusahaan dari PT Perkebunan Nusantara (PTPN VI, Persero), ikut berkontribusi dengan memberikan vaksinasi COVID-19 kepada karyawan dan masyarakat di Kabupaten Tanjabtim, Provinsi Jambi, pada Rabu (27/10/2021). (Foto: Indonews)

Jambi, INDONEWS.ID - Demi terwujudnya Indonesia Sehat dalam waktu yang cepat, PT Mendahara Agro Jaya Industry (PT MAI), yaitu anak perusahaan dari PT Perkebunan Nusantara (PTPN VI, Persero), ikut berkontribusi dengan memberikan vaksinasi COVID-19 kepada karyawan dan masyarakat di Kabupaten Tanjabtim, Provinsi Jambi, pada Rabu (27/10/2021).

Direktur PTPN VI, Andy Fauji Siregar mengatakan, bersyukur bisa menyelenggarakan vaksinasi pada hari itu. Sebanyak 156  karyawan dan masyarakat mengikuti vaksinasi tersebut dan berjalan lancar.

“Vaksinasi ini adalah bentuk ikhtiar kita bersama dalam memerangi pandemi Covid-19 dan juga sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah yang berupaya menekan penyebaran Covid-19. Alhamdulillah vaksinasi hari ini bisa berjalan baik, semoga dapat membantu serta mempercepat program vaksinasi nasional,” katanya.

Ia berharap agar para karyawan yang sudah divaksin agar tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin.

“Dengan vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, karyawan pekerja dan masyarakat bisa terhindar dari virus Covid 19. Bagi yang sudah divaksin, saya harapkan tetap menjaga prokes sesuai imbauan pemerintah,” tegasnya.

Andy berharap dengan memperhatikan protokol kesehatan secara disiplin karyawan dan masyarakat bisa tetap sehat dan dapat menjalankan tugas dengan baik. “Semoga dengan adanya program vaksinasi, kondisi masyarakat dan ekonomi dapat segera pulih kembali,” ujarnya.

Humas PT MAI, Renol mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada tenaga kesehatan (nakes) dari Puskemas Geragai yang telah memberikan pelayanan terbaik.

Dia mengatakan bahwa petugas Nakes tersebut berjumlah 9 orang dibawah pimpinan dokter Istihomah dan dibantu oleh Polikbun PT MAI. “Mereka telah maksimal mendukung program vaksinasi hari ini,” ujarnya. (mjamilmile)

Artikel Terkait