INDONEWS.ID

  • Sabtu, 04/12/2021 14:41 WIB
  • Terbang ke Jambi, Bamsoet Akan Resmikan Sirkuit Zabak di Tanjung Jabung Timur

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Terbang ke Jambi, Bamsoet Akan Resmikan Sirkuit Zabak di Tanjung Jabung Timur
Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) selaku Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) akan terbang ke Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada Minggu (5/12/21) besok.

Jakarta, INDONEWS.ID - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) selaku Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) akan terbang ke Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada Minggu (5/12/21) besok.

Dari sumber Indonews.id, Bamsoet akan didampingi Tinton Soeprapto Selaku Direktur Sirkuit Sentul berserta sejumlah pejabat lainnya.

"Sekedar Info, Besok Minggu 5 Desember, Pak Bamsoet Ketua MPR RI sekaligus Ketua IMI akan meresmikan sirkuit di Jambi," demikian bunyi pesan yang diterima redaksi Sabtu (4/12/21) siang.

Poster ucapan selamat datang untuk Ketua MPR selaku Ketua IMI, Bambang Soesatyo bersama Direktur Sentul Sirkuit Tinton Soepratno berlogo Indonews.id dan Mobilinanews.com (Foto: Ist)

Menurut rencananya, Bamsoet bersama rombongan akan tiba di Jambi sekitar jam 08.30 untuk selanjutnya diagendakan meresmikan sirkuit Zabak, sebuah sirkuit bertaraf nasional yang terletak di Kelurahan Parit Culum I, Kecamatan Sabak Barat, Tanjung Jabung, Jambi.

Sebagai informasi, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur terlihat mengejar pembangunan Zabak Sirkuit. Dilansir Tribunjambi, tahun ini Zabak Sirkuit akan selesai dibangun untuk selanjutnya digunakan untuk menggelar Piala Presiden.*

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Kunjungi Sulsel, Menteri AHY Lari Pagi Bersama Komunitas Lari Makassar
Masuk Secara Ilegal, 4 Warga Timor Leste Diamankan di PLBN Motamasin
Bupati Tanah Datar berikan aspresiasi Loka Karya dan Panen Karya Guru Penggerak
Hari ini Pengurus FOKBI Gelar Silaturahmi Jelang Musda di Jakarta
Pemred indonews.id Hadiri Halal Bi Halal di Kediaman Laksamana Purn Ade Supandi
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas