INDONEWS.ID

  • Minggu, 05/12/2021 08:20 WIB
  • Raih Primaduta Award, Jozor Komitmen untuk Tingkatkan Perdagangan dengan Indonesia

  • Oleh :
    • luska
Raih Primaduta Award, Jozor Komitmen untuk Tingkatkan Perdagangan dengan Indonesia

Amman, INDONEWS.ID - "Kami merasa sangat terhormat dapat meraih Primaduta Award dan akan terus berupaya tingkatkan perdagangan dengan Indonesia". Demikian disampaikan Mr. Murad Bushnaq, CEO Jozor Al Malayo dalam sambutannya pada acara penganugerahan trofi dan sertifikat Primaduta Award 2021 di KBRI Amman, 4 Desember 2021. Mr. Bushnaq memuji pemberian penghargaan seperti Primaduta Award ini sebagai bentuk perhatian dari pemerintah Indonesia terhadap para importir produk Indonesia, dan insentif bagi mereka untuk semakin meningkatkan perdagangan dengan Indonesia. Mr. Bushnaq mendedikasikan Primaduta Award yang diterimanya untuk mendiang ayahandanya, Mr. Wasfi Bushnaq, “Karena beliaulah yang mendirikan perusahaan Jozor Al Malayo dan merintis hubungan perdagangan dengan Indonesia”, jelasnya.

Jozor Al Malayo dari Yordania diumumkan sebagai satu dari 30 perusahaan penerima Primaduta Award 2021 pada pembukaan Trade Expo Indonesia, 21 Oktober 2021. Jozor Al Malayo menyisihkan 600 perusahaan lainnya dari seluruh dunia.

Baca juga : Kunjungan Kehormatan Duta Besar RI Amman kepada Menteri Industri, Perdagangan, dan Suplai Yordania

Primaduta Award merupakan apresiasi dari pemerintah Indonesia kepada perusahaan-perusahaan asing yang telah mengimpor dan mempopulerkan produk Indonesia.

Setiap tahun, Jozor Al Malayo mengimpor dan memasarkan sekitar 300 kontainer produk makanan asal Indonesia, yang dilakukan sejak tahun 2005. Beberapa produk unggulan yang dipasarkan oleh perusahan tersebut antara lain kopi Torabika, kacang Mayashi, Tebs, Fruit Tea, dan Danisa Butter Cookies.

Baca juga : Kunjungan Kehormatan Duta Besar RI Amman kepada Menteri Perburuhan Yordania

Trofi dan sertifikat Primaduta Award diserahkan oleh Kepala Perwakilan RI di Amman, Adriansyah dalam upacara penyerahan sederhana di KBRI Amman. Dalam sambutannya, Adriansyah mengharapkan diterimanya Primaduta Award oleh Jozor Al Malayo dapat semakin mempopulerkan produk Indonesia di Yordania, dan meningkatkan nilai perdagangan kedua negara.

Penyerahan trofi dan sertifikat Primaduta Award disaksikan pula oleh Hakim Konstitusi Wahiduddin Adams, Hakim Konstitusi Suhartoyo, Auditor Utama BPK RI Bambang Pamungkas, dan Bapak Bobsi Tua Samosir dari Kementerian Perdagangan RI. 

Baca juga : Kunjungan Kehormatan Duta Besar RI Amman kepada Menlu Yordania

Penyerahan tersebut bertepatan dengan kunjungan kerja delegasi Mahkamah Konstitusi RI dan BPK RI ke Yordania untuk melakukan pertemuan dengan Mahkamah Konstitusi Yordania dan finalisasi MoU Kerja Sama antara MKRI dengan MK Yordania, serta kunjungan kerja delegasi Kementerian Perdagangan RI guna melakukan riset pasar bagi produk potensial Indonesia di Yordania. (Lka)

Artikel Terkait
Kunjungan Kehormatan Duta Besar RI Amman kepada Menteri Industri, Perdagangan, dan Suplai Yordania
Kunjungan Kehormatan Duta Besar RI Amman kepada Menteri Perburuhan Yordania
Kunjungan Kehormatan Duta Besar RI Amman kepada Menlu Yordania
Artikel Terkini
Saksikan Pekan Gawai Dayak Kalbar, Ratusan Warga Malaysia Serbu PLBN Aruk
Buka WWF ke-10, Presiden Jokowi Berharap Bisa Ciptakan Kepastian Distribusi Air Bersih
Realisasikan Investasi di Indonesia, Menko Airlangga Harapkan Lotte Chemical Dapat Menjadi Stimulus Pembangunan Industri Petrokimia Hilir Lokal
Macet, Menteri AHY Memilih Jalan Kaki ke Acara Pembukaan WWF
Pj Bupati Maybrat Hadiri Festival BENLAK 2024, Peringati Hari Jadi ke-17 Minahasa Tenggara
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas