INDONEWS.ID

  • Rabu, 08/12/2021 18:08 WIB
  • Hotel Emersia Batusangkar Milad Ke-9

  • Oleh :
    • luska
Hotel Emersia Batusangkar Milad Ke-9

Tanah datar, INDONEWS.ID -- Bupati Tanah Datar Eka Putra mengakui Kehadiran Emersia Hotel Batusangkar mampu menyedot jumlah  Kunjungan Wisatawan ke Tanah Datar.

Hal itu disampaikan Bupati Tanah Datar Eka Putra didampingi Wakil Bupati Tanah Datar Eka Putra dan Richi Aprian beserta isteri menghadiri milad ke-9 Hotel Emersia Batusangkar, dan milad ke-12 Emersia secara nasional yang ditandai dengan pemotongan tumpeng bersama dan juga dihadiri Anggota Forkopimda, Pimpinan OPD, Pimpinan BUMN/BUMD, Camat, isteri Alm. Bupati Irdinansyah Ny. Emi Irdinansyah, dan ratusan anak-anak disabilitas Tanah Datar di Water Park EmerOne Hotel.

Baca juga : Bupati Tanah Datar Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan

Sementara itu Bupati Tanah Datar Eka Putra mengatakan,  "Kehadiran Emersia Group di Batusangkar, melalui Emersia Hotel And Resort serta Emersia Waterpark dan Hotel EmerOne seakan menjawab harapan masyarakat Tanah Datar untuk keberadaan hotel yang representatif dan solusi terhadap peningkatan kunjungan wisatawan ke kabupaten Tanah Datar dari tahun ke tahun, pariwisata Tanah Datar terus tumbuh dan berkembang seiring makin majunya pariwisata Batusangkar.

Saat ini Tanah Datar sudah semakin dikenal di nusantara bahkan di dunia. “Belum lengkap ke Indonesia kalau belum mengunjungi Tanah Datar,” 

Baca juga : Bupati Tanah Datar berikan aspresiasi Loka Karya dan Panen Karya Guru Penggerak

Hotel Emersia Group di Tanah Datar tentu adalah salah satu bentuk kepedulian perantau terhadap kampung halaman.

"Hj. Merrywarti Syarif, merupakan warga asli Tanah Datar yang telah lama merantau, padahal banyak tempat lain yang mungkin lebih potensial bagi Emersia untuk berinvestasi khususnya pembangunan hotel, tetapi beliau memilih kampung halaman sendiri untuk dikembangkan. Untuk itu pemerintah daerah mengapresiasi, dan mengharapkan dukungan semua pihak dengan adanya emersia hotel dapat memajukan dunia pariwisata di Tanah Datar kedepannya," 

Baca juga : Bupati Tanah Datar Temui Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR RI

 Bupati juga menyampaikan ucapan selamat kepada Emersia grup, semoga semakin berjaya, berkembang dan sukses di masa mendatang dan selamat memperingati Hari Disabilitas ke-27 kepada penyandang disabilitas yang juga di undang pada acara tersebut. 

Direktur Utama Emersia Group, Hj. Merrywarti mengatakan, nama Emersia telah 12 tahun berkibar di Nusantara. Tahun ini, Emersia Tanah Datar genap berusia 9 tahun. selain di Batusangkar, Emersia juga sudah ada di Lampung dan Jogjakarta. “Sebelum adanya hotel emersia yang representatif, realita yang ada bahwa kebanyakan wisatawan yang berkunjung ke Tanah Datar hanya menjadikan Tanah Datar sebagai tempat persinggahan, untuk itu saya berniat mendirikan hotel yang refresentaif di Batusangkar.

Selain untuk memperkenalkan Tanah Datar ke nusantara saya juga berniat membangun hotel untuk memajukan kampung halaman dan kecintaan ke kampung halaman,” kata Merrywarti didampingi suami selaku Komisaris Utama  Erdi Muluk. 

Sebelumnya Ketua Perkumpulan Disabilitas Tanah Datar Irwanto, sampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Emersia atas undangannya dan telah memfasilitasi para penyandang disabilitas dalam rangka peringatan Hari Disabilitas ke-27 di Tanah Datar.

Dalam rangkaian Milad tersebutEmersia Grup juga memberikan penghargaan kepada karyawan yang berprestasi dan terbaik, yang telah andil dengan kemajuan Emersia grup.(M.Datuk)

Artikel Terkait
Bupati Tanah Datar Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan
Bupati Tanah Datar berikan aspresiasi Loka Karya dan Panen Karya Guru Penggerak
Bupati Tanah Datar Temui Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR RI
Artikel Terkini
Pj Gubernur Agus Fatoni Bersama Kedubes Kanada Perkuat Kerjasama Penanganan Permasalahan Perubahan Iklim
Menteri PANRB: Seleksi CPNS Sekolah Kedinasan Mulai Mei, CASN Digelar Juni
TOZO Memperkenalkan Deretan Produk Inovatif Terbaru: TOZO Open Buds Sebagai Flagship
Perayaan Hari Ulang Tahun ke 15 Kabupaten Maybrat
SMP Islam Al Azhar BSD Raih juara 1 Tari Tradisional di Spanyol
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas