Keeper Security Jadi Mitra Keamanan Siber Williams Racing

Keeper dan Williams Racing hari ini meresmikan kerja sama sponsor yang baru selama beberapa tahun ke depan

SINGAPURA dan MELBOURNE, Australia, 2 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Keeper Security, vendor perangkat lunak sistem keamanan siber yang berbasiskan komputasi awan, serta mengutamakan prinsip zero-trust dan zero-knowledge, untuk melindungi kata sandi (password), rahasia, koneksi internet, dan privileged access, berkolaborasi dengan Williams Racing sebagai Mitra Resmi menjelang seri F1 Miami Grand Prix. Mendapat kepercayaan dari ribuan perusahaan dan jutaan orang di seluruh dunia atas perangkat lunak keamanan siber yang mengutamakan prinsip zero-trust dan zero-knowledge, logo Keeper akan tampil pada baju pembalap dan FW46 yang dikemudikan Alex Albon dan Logan Sargeant pada musim balap Formula 1 saat ini, serta ajang-ajang lain.

Menurut riset, 74% kebocoran data melibatkan unsur manusia. Sebagian besar insiden ini terjadi akibat kelemahan dan pencurian kata sandi. Maka, manajemen kata sandi (password management) memitigasi risiko tersebut. Dengan latar belakang ini, Keeper akan menjadi Mitra Resmi Williams Racing yang menyediakan layanan Keamanan Kata Sandi.

"Data kami merupakan salah satu aset terpenting. Maka, data harus terjaga dengan baik," ujar James Vowles, Team Principal, Williams Racing. "Kami harus menjaga ratusan kata sandi demi melindungi informasi dan data sehingga kami memerlukan sistem yang tepercaya. Keeper adalah solusi atas kekhawatiran tersebut, sebab Keeper menyediakan sistem keamanan yang telah teruji untuk informasi Anda. Kami gembira menyambut kehadiran Keeper di Williams. Keeper juga memiliki etos yang sama dengan tim Williams: keunggulan, inovasi terdepan, serta tekad yang kuat untuk meraih kesuksesan."

"Kolaborasi yang terjalin dengan Williams Racing merupakan peluang menarik untuk memperlihatkan solusi keamanan siber Keeper Security yang canggih di ajang global," kata Darren Guccione, CEO & Co-founder, Keeper Security. "Kemajuan teknologi dan kerja keras untuk menghadirkan inovasi di ajang Formula 1 sejalan dengan misi Keeper dalam menyediakan proteksi generasi baru bagi individu dan perusahaan di seluruh dunia. Ketika setiap detik sangat menentukan kesuksesan, baik di dalam dan luar jalur balapan, Keeper tampil sebagai solusi keamanan siber mutakhir yang membantu klien mencegah aksi pelaku kriminalitas siber di tengah lanskap digital yang terus berkembang."

Keeper menyediakan layanan yang sukses memenangkan penghargaan bagi konsumen dan pelaku bisnis untuk melindungi kata sandi, passkey, rahasia, dan privileged connection management, serta diferensiator, termasuk pemantauan dark web, penyimpanan berkas yang aman, dan lain-lain. Solusi Keeper dapat digunakan berbagai organisasi dari seluruh skala, mulai dari pelaku usaha rumahan hingga perusahaan multinasional dan instansi pemerintah.


 


Video dan foto dapat diunduh di tautan ini.

Tentang Keeper Security

Keeper Security mentransformasi keamanan siber bagi individu dan organisasi di seluruh dunia dengan sistem privileged access management generasi baru. Solusi keamanan siber yang mudah digunakan dari Keeper dirancang dengan prinsip keamanan zero-trust dan zero-knowledge untuk melindungi setiap pengguna pada setiap perangkat. Mendapat kepercayaan dari jutaan orang dan ribuan organisasi, Keeper adalah pemimpin layanan pengelolaan kata sandi (password) dan passkey, proteksi rahasia, privileged access, dan akses jarak jauh yang aman, serta pesan terenkripsi.

Informasi lebih lanjut: KeeperSecurity.com
Ikuti Keeper: Facebook Instagram LinkedIn X YouTube TikTok

Tentang Williams Racing

Williams Racing adalah salah satu dari tiga tim tersukses dalam sejarah Formula 1. Williams telah memenangkan 16 Kejuaraan Dunia sejak didirikan almarhum Sir Frank Williams pada 50 tahun lalu. Sebagai ikon dunia balap dan keunggulan teknik Inggris, Williams memiliki pembalap legendaris seperti Nigel Mansell dan Alain Prost. Williams telah mencatat sejarah dan menjalani misi jangka panjang untuk mencetaknya kembali.