INDONEWS.ID

  • Jum'at, 04/03/2022 10:26 WIB
  • Untuk Kesekian Kalinya, Warga Antisuas Terima Vaksin Booster di Balai Sarwono

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Untuk Kesekian Kalinya, Warga Antisuas Terima Vaksin Booster di Balai Sarwono
Abi Priyadi (paling Kiri), Rio Sarwono (koas hitam tengah), Asri Hadi (Seragam Putih kanan) di Balai Sarwono, Jum`at (4/3/22).

Jakarta, INDONEWS.ID - Joglo Grup terus mempertahankan komitmennya menyukseskan program pemerintah mempercepat vaksinasi dosis ketiga atau vaksi booster. Hal ini ditandainya dengan digelarnya kegiatan vaksinasi dosis ketiga untuk kesekian kalinya.

Kali ini, Joglo Grup kembali menggelar kegiatan vaksinasi massal bagi masyakarakat di salah satu unit usahanya bertempat di Balai Sarwono pada Jum`at (4/3/22).

Baca juga : Rayakan HUT Indonews.id ke-8, Pemred Asri Hadi Ajak Pembaca Setia Bantu Penderita Kanker di Indonesia, Begini Caranya!

Dari pantaun di lapangan, warga tampak antusian menyambut vaksinasi booster yang digelar di Jalan Madrasah No.14, Cilandak Timur, Jakarta Selatan ini.

Asri Hadi selaku Pimpinan media Indonews.id--yang juga merupakan salah satu entitas usaha Joglo Grup mengatakan per pukul 10.00 WIB, jumlah peserta yang terdaftar sudah mencapai 300an orang.

Baca juga : Ketua Teladan Pro Ganjar-Mahfud MD, Ica Risanggeni: Kami Optimistis Ganjar-Mahfud Akan Memenangkan Pilpres

"Kegiatan vaksinasi hari ini dikhususkan bagi penerima vaksin ketiga atau booster. Baru jam segini (10.00-red) sudah ada 300an orang yang terdaftar," kata Asri Hadi kepada media ini di lokasi, Jum`at (4/3/22).

Dosen senior IPDN ini menambahkan bila ada warga yang hari ini tidak sempat menerima vaksin, diharapkan untuk datang keesokan harinya pada Sabtu (5/3/22).

Baca juga : Pemred Indonews.id Dampingi Founder Sambas Sinergy Cicipi Menu Jepang di Resto Atsumaru Izakaya

"Ini untuk kesekian kalinya Joglo Group melaksanakan vaksinasi booster. Disarankan bagi warga yang tidak bisa ikut hari ini datang besok di Balai Sarwono. Kegiatan vaksinasi mulai jam 8 pagi hingga jam 14.00," kata Asri Hadi.

Lebih lanjut, pengurus di AMDI ini menambahkan, sejumlah tokoh nasional hadir dalam kegiatan vaksinasi booster di Balai Sarwono kali ini, salah satunya adalah eksekutif keuangan nasional, Abi Priyadi.

Asri Hadi dan Abi Priyadi

"Iya, hadir sejumlah tokoh mengikuti vaksinasi di Balai Sarwono. Salah satunya adalah Abi Priyadi, yang merupakan seorang eksekutif keuangan nasional," ujar alumni SMA Negeri 3 Teladan Jakarta ini.

Asri Hadi menambahkan, selama ini, Joglo Grup gencar melakukan serbuan vaksinasi dengan memanfaat fasilitasnya sebagai sentra vaksinasi.

"Selama ini, Joglo Grup gencar membuka sentra vaksinasi di sejumlah fasilitas yang dimiliki. Tujuannya untuk menyukseskan target pemerintah," beber Asri Hadi.

Sebelumnya, Joglo Grup menggelar vaksinasi booster di Balai Sarwono pada Sabtu (19/2/22).

Hadir dalam kesempatan tersebut Menteri Kesehatan (Menkes RI) Budi Gunadi Sadikin dan anggota Wakil Pertimbangan Presiden (Watimpres) Sidarto Danusubroto yang memantau langsung jalannya kegiatan.*(Rikard Djegadut)

Artikel Terkait
Rayakan HUT Indonews.id ke-8, Pemred Asri Hadi Ajak Pembaca Setia Bantu Penderita Kanker di Indonesia, Begini Caranya!
Ketua Teladan Pro Ganjar-Mahfud MD, Ica Risanggeni: Kami Optimistis Ganjar-Mahfud Akan Memenangkan Pilpres
Pemred Indonews.id Dampingi Founder Sambas Sinergy Cicipi Menu Jepang di Resto Atsumaru Izakaya
Artikel Terkini
Siddharta The Musical Hadir Kembali di Jakarta, Nantikan Keseruannya
Pos Fohuk Satgas Yonif 742/SWY Dampingi Petani Panen Kacang Tanah di Perbatasan RI-RDTL
Rayakan HUT Indonews.id ke-8, Pemred Asri Hadi Ajak Pembaca Setia Bantu Penderita Kanker di Indonesia, Begini Caranya!
Pj Wali Kota Kediri: Yogyakarta Punya Malioboro, Kota Kediri Punya BrantasTic
Sudah Dibatalkan MK, Partai Buruh Akan Gugat Aturan Pencalonan Pilkada
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas