INDONEWS.ID

  • Sabtu, 12/03/2022 21:42 WIB
  • Utamakan K3, PNM Beri Bekal Kepada Para AO Mekaar

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Utamakan K3, PNM Beri Bekal Kepada Para AO Mekaar
PT Permodalan Nasional Madani (PNM) melalui afiliasnya PT Mitra Utama Madani terus secara berkala menggelar pelatihan safety riding untuk para AO Mekaar PNM di wilayah Jawa Barat, dan kedepan akan sampai ke wilayah Sumatera.

Sukabumi, INDONEWS.ID - Dalam bentuk perhatian dan kepedulian terhadap keselamatan kerja para Account Officer PNM Mekaar, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) melalui afiliasnya PT Mitra Utama Madani terus secara berkala menggelar pelatihan safety riding untuk para AO Mekaar PNM di wilayah Jawa Barat, dan kedepan akan sampai ke wilayah Sumatera.

Pelatihan Kali ini, ratusan AO PNM Mekaar di wilayah Garut dan Sukabumi diberikan pelatihan langsung safety riding. Menyesuaikan dengan tema safety riding sebelumnya, pelatihan kali ini banyak hal yang perlu di perhatikan dalam berkendara bukan hanya sekedar tata cara berlalu lintas namun juga kelengkapan dalam berkendara, karena faktor tersebut turut mendukung keselamatan dalam berlalu lintas.

Baca juga : PNM Gelar Capacity Building bagi Mitra PUMK di Padang dengan Bantuan Alat Timbang Gantung

Kegiatan safety riding ini merupakan tindak lanjut atas program kerja K3 PT Permodalan Nasional Madani. Penerapan K3 menjadi sorotan PNM guna mencegah dan meminimalisir terjadinya kecelakaan dalam bekerja, selain itu juga menjamin setiap tenaga kerja dan orang lain yang berada di tempat kerja mendapat perlindungan atas keselamatannya.

Adapun materi dalam kegiatan Safety Riding tersebut difokuskan bagaimana tata cara berkendara sepeda motor yang baik dan benar ketika berada dijalan, guna mengurangi resiko berkendara sepeda motor.

Baca juga : Hijaukan Ekonomi Tiga Desa, PNM Tanam 1.000 Bibit Durian di Banyumas

Dalam kesempatan yang sama, PT MUM juga melaksanakan rekrutmen massal di beberapa titik di wilayah provinsi Jawa Barat. Rekrutmen ini ditujukan bagi srikandi muda dengan kriteria tamatan SMA/SMK sederajat dengan usia antara 18 tahun sampai dengan 22 tahun dan akan ditempatkan di beberapa cabang PNM Mekaar di area provinsi Jawa Barat. Informasi lebih lanjut kunjungi www.mum.id.*

Baca juga : Geliatkan Perekonomian Tulungagung, Bupati Maryoto Buka Pelatihan Literasi Keuangan PNM di GOR Lembupeteng
Artikel Terkait
PNM Gelar Capacity Building bagi Mitra PUMK di Padang dengan Bantuan Alat Timbang Gantung
Hijaukan Ekonomi Tiga Desa, PNM Tanam 1.000 Bibit Durian di Banyumas
Geliatkan Perekonomian Tulungagung, Bupati Maryoto Buka Pelatihan Literasi Keuangan PNM di GOR Lembupeteng
Artikel Terkini
Kisah AO PNM Mekaar, Keluar Zona Nyaman untuk Beri Kenyamanan Keluarga
Paskah 2024, ASN DKI Jakarta Berwisata Bersama 500 Anak Panti Asuhan
Banjir Rendam Satu Desa di Subulussalam, Aceh
Dansatgas Yonif 742/SWY Kunjungi Salah Satu SD Darurat di Perbatasan RI-RDTL
Kawal Pemerintahan Baru, Tokoh Lintas Agama: Jika Ada Kurang-kurangnya Kita Perbaiki
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas