INDONEWS.ID

  • Jum'at, 18/03/2022 10:53 WIB
  • Top! Artis Ade Herlina Hadiri Vaksinasi Booster di Balai Sarwono

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Top! Artis Ade Herlina Hadiri Vaksinasi Booster di Balai Sarwono
Artis Ade Herlina (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Artis dan presenter Ade Herlina ikut menjadi peserta vaksinasi booster yang digelar Joglo Grup di salah satu unit usahanya di Balai Sarwono, pada Jum`at (18/3/22).

Kegiatan yang berlangsung di Balai Sarwono Jalan Madrasah No.14 Cilandak Timur, Jakarta Selatan itu difokuskan bagi penerima vaksin booster.

Baca juga : Rayakan HUT Indonews.id ke-8, Pemred Asri Hadi Ajak Pembaca Setia Bantu Penderita Kanker di Indonesia, Begini Caranya!

Pemimpin Redaksi Indonews.id Asri Hadi, selaku host acara menyampaikan kegiatan ini merupakan langkah Joglo Grup dalam rangka mendukung program pemerintah mempercepat vaksinasi dosis ketiga atau vaksi booster.

"Sejumlah publik figur hadir dalam kegiatan vaksinasi hari ini di Balai Sarwono, salah satunya adalah artis dan presenter Ade Herlina," kata Asri Hadi di Jakarta, Jum`at (18/3/22).

Baca juga : Ketua Teladan Pro Ganjar-Mahfud MD, Ica Risanggeni: Kami Optimistis Ganjar-Mahfud Akan Memenangkan Pilpres

Asri Hadi mengatakan vaksinasi Covid-19 kali ini (hari ini dan besok) disediakan gratis bagi masyarakat umum. Dikhususkan bagi peserta penerima booster atau vaksin ketiga.

Asri Hadi menambahkan, selama ini Joglo Grup sebagai induk usaha dari Balai Sarwono gencar melakukan program vaksinasi yang digelar di beberapa fasilitas milik Joglo Grup seperti "Rumah Saya" dan "Rumah Sarwono".

Baca juga : Pemred Indonews.id Dampingi Founder Sambas Sinergy Cicipi Menu Jepang di Resto Atsumaru Izakaya

Menurutnya, langkah partisipatif ini diambil Joglo Grup dalam rangka membantu pemerintah mencapai target vaksinasi 1 juta dosis per hari. Sehingga, herd imunity atau kekebalan kelompok segera tercapai dan kegiatan usaha kembali mengeliat dan ekonomi kembali pulih.

"Adapun jenis vaksin yang digunakan dalam kegiatan vaksinasi gratis ini adalah jenis vaksin Sinovac, Astraseneca dan Pfizer--jika persediaan masih ada," beber Asri Hadi.

Mengenai syarat, ungkap Asri Hadi, peserta penerima harus sudah mendapat undangan atau panggilan vaksin booster melalui Pedulilindungi.id.

"Kemudian sudah vaksin kedua minimal enam bulan, membawa serta kartu vaksin kedua, dan KTP. Serta bagi penyintas minimal 3 bulan sudah sembuh dari covid-19," urai pengurus Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI) ini.

"AyoVaksin. Mari bersatu padu membantu pemerintah memulihkan perekonomian kita dengan pertama menciptakan herd imunity dengan vaksin," ajak Asri Hadi.*

 

https://www.shedsplansideas.com/

Artikel Terkait
Rayakan HUT Indonews.id ke-8, Pemred Asri Hadi Ajak Pembaca Setia Bantu Penderita Kanker di Indonesia, Begini Caranya!
Ketua Teladan Pro Ganjar-Mahfud MD, Ica Risanggeni: Kami Optimistis Ganjar-Mahfud Akan Memenangkan Pilpres
Pemred Indonews.id Dampingi Founder Sambas Sinergy Cicipi Menu Jepang di Resto Atsumaru Izakaya
Artikel Terkini
Pos Fohuk Satgas Yonif 742/SWY Dampingi Petani Panen Kacang Tanah di Perbatasan RI-RDTL
Rayakan HUT Indonews.id ke-8, Pemred Asri Hadi Ajak Pembaca Setia Bantu Penderita Kanker di Indonesia, Begini Caranya!
Pj Wali Kota Kediri: Yogyakarta Punya Malioboro, Kota Kediri Punya BrantasTic
Sudah Dibatalkan MK, Partai Buruh Akan Gugat Aturan Pencalonan Pilkada
Update Banjir Bandang di Agam, Korban Meninggal 19 Orang
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas